Fandom

Narutopedia Indonesia

Jutsu Alis Lebat: Gaya Sasuke!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Jutsu Alis Lebat: Gaya Sasuke!"
Gaara vs sasuke.jpg
(嵐を呼ぶ男!!サスケのゲジマユ流体術!, Arashi o Yobu Otoko!! Sasuke no Gejimayu-ryū Taijutsu!)
Data Episode
Sebelumnya "Daun Menari, Pasir Menggeliat"
Episode Naruto #66
Selanjutnya "Terlambat untuk Pertunjukan, tapi Siap untuk Pergi! Teknik Rahasia Utama Lahir!"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Manga Naruto Bab #111, Naruto Bab #112
Penayangan
Jepang 14 Januari 2004
Inggris 16 Desember 2006
Debut
Jutsu
Klon PasirKepompong Pasir
Jutsu Alis Lebat: Gaya Sasuke! (嵐を呼ぶ男!!サスケのゲジマユ流体術!, Arashi o Yobu Otoko!! Sasuke no Gejimayu-ryū Taijutsu!) adalah episode 66 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Sesaat setelah pertandingan dimulai, Gaara terserang sakit kepala yang cukup brutal dan mulai berbicara tentang ibunya. Adegan berganti pada Naruto dan Shikamaru di dalam flashback kejadian di rumah sakit.

Lalu setelah itu Sasuke dan Gaara secara resmi memulai pertandingan. Sama seperti yang dilakukan Lee sebelumnua, ia menggunakan kemampuan keceptana dan taijutsu yang ia dapatkan selama berlatih yang mampu melewati perlindungan pasir Gaara dengan mudah.

Saat pertandingan terus berlanjut, Naruto dan Shikamaru berimajinasi tentang bagaimana cara berpikir Gaara tentang "membunuh" orang lain adalah tujuan hidupnya. Naruto memutuskan apabila pertandingan terus berlanjut, Sasuke akan mati. Lalu ia berlari menuju lantai atas untuk memberi tahu Kakashi untuk menghentikan pertandingan. Meskipun begitu, kali ini Gaara berniat untuk membunuh Sasuke dan mundur masuk ke dalam Pelindung Pasir untuk memulai transformasi.

Also on Fandom

Random Wiki