Fandom

Narutopedia Indonesia

Kahyō

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Kahyō
(華氷, Kahyō)
Penampilan Pertama
Tampil di:
Novel
Pengisi Suara
Pribadi
Jenis Kelamin:
Klasifikasi:
Pekerjaan:
Afiliasi:
Tim:
Kekkei Genkai:
Tingkatan
Jenis Elemen
Keluarga
Hakuhyō (Anak)
Rahyō (Saudara)

Kahyō (華氷, Kahyō) adalah ninja pengejaran dari Kirigakure dan pengawal dari pemimpin Aliansi Persenjataan Ryūha, Garyō.

Latar Belakang Edit

Pada suatu waktu tertentu, Kahyō dan putranya, Hakuhyō, meninggalkan Kirigakure dan menetap di Negara Ombak, dengan harapan bahwa putranya tidak akan dianiaya oleh desa.

Kemampuan Edit

Kahyō telah menunjukkan bakat untuk menjadi seorang kunoichi yang sangat terampil dapat pergi antar pemimpin-dengan-pemimpin bersama dengan Kakashi Hatake, Hokage Keenam, dan mengejutkan Kakashi pada beberapa kesempatan. Kekuatannya juga cukup untuk mengalahkan A dalam pertarungan pelatihan. Sebagai bukti lebih lanjut dari keterampilannya Kakashi merekomendasikan bahwa dia akan ditugaskan untuk memimpin Istana Hōzuki.

Ninjutsu Edit

Transformasi Alam Edit

Kahyō mampu menggunakan Elemen Es, secara bersamaan dengan menggabungkan chakra air dan angin untuk menghasilkan es. Dengan menggunakan kekkei genkai-nya Kahyō dapat membekukan air di udara untuk membentuk pedang es, yang ia dapat membentuknya dari jarak jauh. Dia juga mampu untuk membekukan target sampai mati dengan membuat partikel es yang terbentuk pada tubuh mereka baik dari jarak jauh atau melalui kontak fisik. Teknik ini sangat berguna untuk menetralisir shinobi dan setara dengan Elemen Api: Penjara Surgawi.

Masa Pencarian Edit

Kakashi Hiden: Petir di Langit Dingin Edit

Setelah gagal dalam misi, tapi melihat kesalahan pada keputusannya, dia setuju untuk menyesali perbuatannya dengan menghabiskan seumur hidup untuk memimpin Istana Hōzuki.

Stub Artikel ini adalah sebuah rintisan. Anda dapat membantu Narutopedia Indonesia untuk mengembangkannya, atau mungkin Anda dapat berkontribusi pada diskusi mengenai topik ini.

Also on Fandom

Random Wiki