Fandom

Narutopedia Indonesia

Kai no Sho

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comment1 Share

Kai no Sho
Kai no sho.jpg
(NARUTO-ナルト-[秘伝・皆の書]オフィシャルファンBOOK, NARUTO [Hiden: Kai no Sho] Ofisharu FanBOOK)
Informasi Buku
Sebelumnya Hyō no Sho
Jumlah Halaman 247
Penerbitan
Jepang 9 Desember 2009 ISBN 4-08-874834-4 Icon search.png

Naruto [Rahasia: Gulungan Semua Orang] Buku Penggemar Resmi (NARUTO-ナルト-[秘伝・皆の書]オフィシャルファンBOOK, NARUTO [Hiden: Kai no Sho] Ofisharu FanBOOK) adalah buku kelima dari seluruh buku panduan tambahan pada seri Naruto yang ditulis oleh Masashi Kishimoto. Buku ini adalah yang kedua dari semua buku penggemar.

Isi Edit

Isi buku ini terdiri dari gambar beberapa rekan seniman manga, pesan ucapan selamat dari berbagai seiyū dan staf yang bekerja di anime, sebuah kolaborasi gambar berwarna oleh Masashi Kishimoto dan Akira Toriyama dari Dragon Ball, beberapa gambar berwarna oleh Kishimoto sendiri, termasuk gambar eksklusif Naruto sebagai Hokage, percakapan antara Kishimoto dan Yoshihiro Togashi dari Hunter x Hunter dan Yū Yū Hakusho, informasi latar belakang tentang desa utama dari seri, tiga Perang Dunia Shinobi sebelumnya, dan karakter utama, konsep seni dari lima Kage dan pengawal mereka, dan manga pertama Kishimoto Karakuri.

Trivia Edit

  • Nama-nama buku panduan berasal dari kuji-in: koleksi sembilan postur tangan yang digunakan dalam meditasi. Kuji-in ini telah memasukkan cara mereka ke cerita rakyat Ninja sebagai semacam mantra sihir. Buku panduan yang dinamakan berdasarkan Kuji-in yaitu Rin-pyō--sha-kai-jin-retsu-zai-zen (臨兵闘者皆陣裂在前), dan Kai no Sho adalah yang kelima.

Also on Fandom

Random Wiki