Fandom

Narutopedia Indonesia

Kakashi: Prajurit Sharingan!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Kakashi: Prajurit Sharingan!"
Kakashi And Zabuza Battling.PNG
(写輪眼のカカシ, Sharingan no Kakashi)
Data Episode
Sebelumnya "Sumpah dari Rasa Sakit"
Episode Naruto #9 (Nonton Online)
Selanjutnya "Hutan Chakra"
Busur Prolog — Negeri Ombak
Penayangan
Jepang 28 November 2002
Inggris 29 Oktober 2005
Debut
Karakter
Haku
Alat
Senbon

Kakashi: Prajurit Sharingan! (写輪眼のカカシ, Sharingan no Kakashi) adalah episode ke 9 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Strategi Naruto dan kerja samanya dengan Sasuke berhasil, dan Zabuza terpaksa untuk melepas tahanannya Kakashi untuk menghindari serangan mereka. Berhasil selamat dari Teknik Penjara Air Zabuza, Kakashi menyerang musuhnya dengan beberapa teknik air yang ia tiru dari Zabuza menggunakan Sharingan miliknya. Zabuza menjadi gelisah melihat tekniknya sendiri digunakan untuk menyerangnya, dan Kakashi dengan mudah mengalahkannya.

Sebelum Kakashi memberikan serangan terakhirnya, Zabuza tampaknya dibunuh oleh seorang ninja pemburu muda dari Kirigakure. Naruto marah dan iri melihat seseorang yang begitu muda dengan mudah dapat mengalahkan musuh yang memberikan Tim 7 banyak masalah, tetapi Kakashi mengatakan bahwa banyak Ninja yang lebih muda daripada Naruto tapi lebh kuat daripada dirinya.

Ninja pemburu itu pergi meninggalkan mayat Zabuza, dan Kakashi jatuh pingsan dikarenakan kelelahan karena terlalu banyak menggunakan Sharingan miliknya.

Also on Fandom

Random Wiki