Fandom

Narutopedia Indonesia

Kakashi Hatake!!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Kakashi Hatake!!"
Chapter 004.jpg
(はたけカカシ!!, Hatake Kakashi!!)
Informasi Bab
Volume Naruto Uzumaki #1
Sebelumnya "Sasuke Uchiha!!"
Bab Naruto #4
Selanjutnya "Ketidaksiapan adalah Satu Musuh Terbesar!!"
Busur Prolog — Negeri Ombak
Anime Naruto #4
Alat
Icha Icha

Kakashi Hatake!! (はたけカカシ!!, Hatake Kakashi!!) adalah bab 4 dari manga Naruto asli.

Ringkasan Edit

Tim 7 Yang baru-dibentuk diberi instruktur Jōnin, Kakashi Hatake. Untuk membantu mereka mengenal satu sama lain, mereka semua berbagi sesuatu tentang diri mereka sendiri; Naruto ingin menjadi Hokage; Sasuke ingin membunuh seseorang tertentu; Sakura tersipu sebelum mengungkapkan bahwa dia menyukai Sasuke, tapi secara terbuka menyatakan dia membenci Naruto; Kakashi, meskipun itu menjadi idenya, menolak untuk memberitahu mereka apa-apa tentang dirinya, yang menunjukkan bahwa mereka semua putus asa.

Sebelum mereka resmi dapat menjadi Genin dan dengan demikian Ninja, Tim 7 harus mengambil bagian dalam tes bertahan hidup. Kakashi memerintahkan mereka tidak makan sebelumnya dan memberi mereka sampai hari berikutnya untuk persiapan. Dia kemudian muncul terlambat. Tim 7 bertugas mendapatkan salah satu dari dua lonceng dengan seorang akan gagal. Apapun dua anggota mendapatkan bel akan mendapatkan makan siang dan menjadi genin sementara ketiga dikirim kembali ke Akademi dengan perut kosong jika gagal. Bertekad untuk mengambil bel untuk dirinya sendiri, Naruto menyerang Kakashi. Dia mudah dihentikan, oleh Kakashi. Kakashi menunjukkan bahwa mereka mungkin memiliki potensi setelah semua latihan.         

Also on Fandom

Random Wiki