Fandom

Narutopedia Indonesia

Kakashi vs. Obito

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments4 Share

Kakashi vs. Obito
Kakashi vs. Obito.png
(カカシVSオビト, Kakashi VS Obito)
Data Episode
Episode:
Naruto: Shippūden #375
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Masa:
Penerbitan
Jepang:
4 September 2014
Nonton Online
Gratis:
Penampilan Pertama

Kakashi vs. Obito (カカシVSオビト, Kakashi VS Obito) adalah episode 375 dari anime Naruto: Shippūden.

Ringkasan Edit

Saat Pasukan Aliansi Shinobi melihat Sepuluh-Ekor terbakar, Sai mempertanyakan Jūgo tentang motif yang sebenarnya dari Sasuke sementara Sakura terlihat sungguh-sungguh. Di tempat lain, Kage semuanya-disembuhkan membuat persiapan untuk kembali. Kembali di medan perang, Naruto menginstruksikan Sasuke untuk menempatkan api keluar setelah binatang itu melemah sehingga ia dan Kurama bisa mengekstrak binatang berekor tapi Sasuke menolak, mencatat bahwa ia akan membakar mereka semua untuk menciptakan sistem baru. Sai mempertanyakan Sakura tentang pandangannya tentang Sasuke kembali, jawabannya yang membuat Sai percaya bahwa meskipun kata-kata yang tulus, senyumnya adalah palsu. Tidak berniat untuk mati, namun, Sepuluh-Ekor menghilangkan bagian tubuhnya yang terbakar banyak yang mengejutkan sang Uchiha. Sementara itu, dalam dimensi Kamui, Kakashi dan Obito bertempur, dengan Kakashi menusuk Obito dengan Pemotong Petir dan Obito menusuk Kakashi dengan shuriken besar. Meminta Obito jika ia sudah cukup dengan pertempuran genjutsu mereka, Kakashi dan Obito membentuk segel konfrontasi ketika mereka mulai pertempuran nyata mereka. Mereka mulai berpikir kembali ke masa kanak-kanak mereka sebagai ninja muda, ketika mereka berjuang di bawah petunjuk dari sensei mereka. Kakashi mengingat "Obito yang lama", yang seperti Naruto, dan memutuskan bahwa untuk melindungi Naruto dan Obito yang lama, ia harus mengalahkan yang sekarang. Sebagai laki-laki memberikan pukulan akhir, Kakashi menusuk Obito melalui dadanya dengan kunai petir yang diinfus, sementara Obito menusuk Kakashi dengan satu batang hitamnya. Obito, tidak mau menyerah, menyatakan bahwa mengalahkan dia tidak akan mendapatkan keuntungan apapun untuk memenangkan perang meskipun memiliki memenangkan pertempuran mereka dan melengkung kembali ke medan perang. Sementara itu, Madara menusuk klon kayu Hashirama, dan mencatat bahwa Hashirama menaruh terlalu banyak energi untuk menahan Sepuluh-Ekor. Meskipun klon mencoba membantah kata Madara, itu terbelah dua sebelum dapat menyelesaikan pernyataannya. Sebagai Obito tiba di atas kepala Sepuluh-Ekor, Madara memutuskan bahwa Obito telah melayani tujuan kepadanya, dan meskipun ia ingin melawan Hashirama sebelum menjadi jinchūriki, situasi tidak bisa membantu. Membentuk segel yang mempengaruhi Obito yang sisi kanan mulai melambungnya keluar batang hitam dan berubah menjadi hitam, Madara menyatakan bahwa sudah waktunya untuk menghidupkan kembali kepadanya. Sebagai Obito mengingat Rin sekali lagi sebelum membentuk segel sendiri dan membiarkan menjerit yang menarik perhatian banyak di medan perang, Madara merenung bahwa ia pernah mengatakan kepada Obito bahwa pada akhirnya, ia harus membayar legendaris Uchiha untuk menyelamatkan hidupnya. Memperhatikan niat Madara, Hashirama mengatakan kedua Naruto dan Sasuke untuk berurusan dengan Obito karena mereka yang paling dekat dengannya. Sebagai rencana darurat, Hashirama dan Tobirama menciptakan klon kayu dan klon bayangan masing-masing untuk mengambil Madara dalam kasus itu terlalu terlambat untuk menghentikan Obito. Sementara itu, Obito — yang rambutnya mulai menjadi lebih tipis dan kelabu, mulai mengenang hidupnya sebagai bagian dari Tim Minato. Sasuke, naik di atas Aoda, mulai meluncur pada Sepuluh-Ekor untuk mendekati Obito, dan meluncurkan panah hitam hanya untuk membalas dengan penerima chakra menonjol dari yang terakhir. Minato — yang terbentuk bayangan klon dirinya — teleports ke Obito, yang mengenang nasihat dari mantan sensei, dan memotong dia turun. Disetrum, Minato menyadari bahwa Obito-lah yang mengatur penghancuran Konohagakure. Sebagai catatan Sasuke yang hanya bereinkarnasi Madara yang tersisa untuk disegel untuk mengakhiri perang, Obito hanya tersenyum di rencana mereka seperti yang mengungkapkan ia telah mencegah kontrol Madara sangat mengejutkan Naruto, Sasuke dan Minato, yang telah bergabung kembali setelah menyaksikan melarikan diri dari Sepuluh-Ekor dan transformasi Obito saat ia menjadi jinchūriki Sepuluh-Ekor.

Credits Edit

Peran Seiyū
Bahasa Indonesia Japanese Rōmaji Bahasa Indonesia Japanese Rōmaji
Naruto Uzumaki うずまきナルト Uzumaki Naruto Junko Takeuchi 竹内 順子 Takeuchi Junko
Sakura Haruno 春野サクラ Haruno Sakura Chie Nakamura 中村 千絵 Nakamura Chie
Sasuke Uchiha うちはサスケ Uchiha Sasuke Noriaki Sugiyama 杉山 紀彰 Sugiyama Noriaki
Kakashi Hatake はたけカカシ Hatake Kakashi Kazuhiko Inoue 井上 和彦 Inoue Kazuhiko
Obito Uchiha うちはオビト Uchiha Obito Wataru Takagi 高木 渉 Takagi Wataru
Kakashi Hatake (Anak-anak) はたけカカシ (少年期) Hatake Kakashi (Shōnen-ki) Mutsumi Tamura 田村 睦心 Tamura Mutsumi
Obito Uchiha (Anak-anak) うちはオビト (少年期) Uchiha Obito (Shōnen-ki) Megumi Han 潘 めぐみ Han Megumi
Madara Uchiha うちはマダラ Uchiha Madara Naoya Uchida 内田 直哉 Uchida Naoya
Shikamaru Nara 奈良シカマル Nara Shikamaru Shōtarō Morikubo 森久保祥太郎 Morikubo Shōtarō
Ino Yamanaka 山中いの Yamanaka Ino Ryōka Yuzuki 柚木 涼香 Yuzuki Ryōka
Sai サイ Sai Satoshi Hino 日野 聡 Hino Satoshi
Jūgo 重吾 Jūgo Shūhei Sakaguchi 阪口 周平 Sakaguchi Shūhei
Gamakichi ガマ吉 Gamakichi Yōji Ueda 上田 燿司 Ueda Yōji
Katsuyu カツユ Katsuyu Mamiko Noto 能登麻美子 Noto Mamiko
Aoda アオダ Aoda Kōsuke Gotō 後藤 光祐 Gotō Kōsuke
Hashirama Senju 千手柱間 Senju Hashirama Takayuki Sugō 菅生 隆之 Sugō Takayuki
Tobirama Senju 千手扉間 Senju Tobirama Ken'yū Horiuchi 堀内 賢雄 Horiuchi Ken'yū
Minato Namikaze 波風ミナト Namikaze Minato Toshiyuki Morikawa 森川 智之 Morikawa Toshiyuki
Hokage Kelima: Tsunade 五代目火影・綱手 Godaime Hokage: Tsunade Masako Katsuki 勝生真沙子 Katsuki Masako
Kazekage Keempat: Gaara 五代目風影・我愛羅 Godaime Kazekage: Gaara Akira Ishida 石田 彰 Ishida Akira
Raikage Keempat: A 四代目雷影・エー Yondaime Raikage: Ē Hideaki Tezuka 手塚 秀彰 Tezuka Hideaki
Mizukage Kelima: Mei Terumī 五代目水影・照美メイ Godaime Mizukage: Terumī Mei Yurika Hino 日野由利加 Hino Yurika
Tsuchikage Ketiga: Ōnoki 三代目土影・オオノキ Sandaime Tsuchikage: Ōnoki Tomomichi Nishimura 西村 知道 Nishimura Tomomichi

Also on Fandom

Random Wiki