Fandom

Narutopedia Indonesia

Kalian Gagal! Keputusan Akhir Kakashi

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Kalian Gagal! Keputusan Akhir Kakashi"
You Failed! Kakashi's Final Decision.PNG
(失格?カカシの結論, Shikkaku? Kakashi no Ketsuron)
Data Episode
Sebelumnya "Lulus atau Gagal: Tes Bertahan Hidup"
Episode Naruto #5
Selanjutnya "Sebuah Misi Berbahaya! Perjalanan ke Negeri Ombak!"
Busur Prolog — Negeri Ombak
Manga Bab #6, Bab #7, Bab #8
Penayangan
Jepang 31 Oktober 2002
Inggris 1 0ktober 2005
Debut
Jutsu
Ilusi Iblis: Teknik Melihat NerakaElemen Tanah: Teknik Pemenggalan Kepala Bunuh Diri GandaElemen Api: Teknik Bola Api Besar

Kalian Gagal! Keputusan Akhir Kakashi (失格?カカシの結論, Shikkaku? Kakashi no Ketsuron) adalah episode ke 5 dari anime Naruto asli.

Ringkasan Edit

Kakashi menghindari serangan Sasuke sebelumnya. Dia kemudian berurusan dengan Sakura dengan membawanya ke dalam genjutsu. Sasuke menggunakan teknik api, namun Kakashi menghindari serangan dengan menggunakan Elemen Tanah: Teknik Pemenggalan Kepala Bunuh Diri Ganda.

Naruto mencoba untuk mencuri beberapa makan siang, tetapi tertangkap. Sakura tidak lagi di bawah pengaruh genjutsu, dan mampu menemukan Sasuke. Saat waktu habis, Kakashi mengatakan bahwa ketiganya akan benar-benar turun dari program shinobi, dan tidak bisa menjadi seorang ninja karena ketidakpahaman mereka tujuan tes ini: kerja sama tim. Dia kemudian memerintahkan Sakura dan Sasuke bahwa jika mereka tertangkap memberi Naruto makanan, mereka akan gagal tes.

Sasuke berbalik dan menawarkan Naruto beberapa makan siang setelah mendengar geraman perutnya. Sasuke menyatakan bahwa ia tidak merasakan Kakashi dekatnya dan bahwa Naruto akan menjadi kewajiban bagi mereka kemudian karena kelemahannya akan merusak kerja sama tim mereka. Sakura melihat ini dan menawarkan Naruto makanan juga, meskipun dia tidak terlalu senang tentang harus memberinya makan karena tangan Naruto diikat ke batang kayu.

Begitu Naruto makan, Kakashi dramatis muncul sebelum mereka. Saat Kakashi tampaknya bersiap untuk menghukum mereka semua, Sakura menjelaskan bahwa mereka memberi Naruto makanan karena dia anggota tim mereka. Kakashi kemudian mengumumkan bahwa mereka semua lulus tes-nya. Dia memberitahu tim bahwa mereka adalah tim pertama yang pernah lulus tes dan bahwa mereka sekarang resmi murid-muridnya. Dia menjelaskan salah satu aturan yang paling penting seorang ninja: mereka yang melanggar aturan adalah sampah, tetapi mereka yang meninggalkan teman-teman mereka lebih buruk dari sampah.

Also on Fandom

Random Wiki