Fandom

Narutopedia Indonesia

Kamu Pasti Bisa

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Kamu Pasti Bisa
(お前は必ず, Omae wa kanarazu)
Data Bab
Bab:
687
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Masa:
Terakhir
Penerbitan
Baca Online
Penampilan Pertama

Kamu Pasti (お前は必ず, Omae wa kanarazu) Bisa adalah bab 687 dari manga Naruto.

RingkasanEdit

Kakashi menanyakan kepada Obito yang mulai hancur mengapa ia akan mengorbankan dirinya ketika ia masih diperlukan dalam pertempuran, tapi sang Uchiha diam merenung bahwa Kakashi adalah orang yang dibutuhkan untuk mendukung generasi berikutnya, sebelum memberitahu kawannya untuk fokus pada musuh. Kaguya memutuskan untuk kembali ke dimensi pertama sementara dia mengisi ulang chakra nya, tapi ketika Naruto mencoba untuk menggunakan kemampuannya untuk menyelamatkan Obito, Zetsu Hitam menghina tidak hanya tentang upaya sia-sia Naruto, tapi apa yang dia yakini sebagai sampah yaitu Obito; dan meskipun Obito setuju untuk ini, kata-kata Zetsu membuat marah sang Uzumaki. Tanpa membuang-buang waktu dengan kemampuan dojutsu, Sasuke meluncurkan serangan terhadap Kaguya, memaksanya untuk berpindah dimensi sekali lagi untuk berhasil melarikan diri serangan. Memperhatikan bahwa kali ini ia akan menjadi pengalih perhatian, Sasuke mendekati Kaguya untuk memberi Naruto waktu menyerang saat ia dannya Susanoo dan mulai terbang. Obito menggunakan waktu ini untuk memberikan kata-kata terakhirnya ke Kakashi dan Naruto, berterima kasih kepada mereka untuk memungkinkan dia untuk mengingat siapa dia dulu. Setelah memberitahu Naruto untuk menjadi Hokage, Obito akhirnya hancur menjadi tumpukan abu, yang membuat Hitam Zetsu berkomentar bahwa mungkin Obito adalah kecoa di akhir hidupnya. Marah pada titik ini, Naruto menyatakan bahwa karena ia ingin menjadi Hokage pada satu titik, Obito adalah orang yang mengagumkan di matanya, dan terus terbang mendekati Kaguya pada kecepatan yang ekstrim, memutuskan lengan kirinya dengan lengan chakra. Sementara itu dalam apa yang tampaknya akhirat, Obito menemukan Rin dan keduanya pergi dalam keadaan damai.

Also on Fandom

Random Wiki