Fandom

Narutopedia Indonesia

Katasuke

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Katasuke[1]
Katasuke.png
カタスケ, Katasuke
Debut
Manga Volume #, Boruto Bab #
Novel Boruto: Naruto the Movie
Film Boruto: Naruto the Movie
Penampilan Manga, Novel dan Film
Pribadi
Tinggi Gaiden: 170 cm
Pekerjaan Ilmuwan(Mantan)
Ketua Tim Ahli Senjata Ninja(Mantan)
Pekerja Bagunan
Afiliasi Konohagakure Symbol.svg Konohagakure
Tim Science Ninja Weapons Team Symbol.svg Tim Ahli Senjata Ninja
Tingkatan
Tingkatan Ninja Gaiden: Jōnin

Katasuke (カタスケ, Katasuke) adalah seorang penduduk desa Konohagakure yang tampil di Boruto: Naruto the Movie. Dia bekerja untuk tim ahli senjata ninja desa Konoha.

PenampilanEdit

Katasuke memiliki rambut pendek berwarna cokelat dan mata yang juga berwarna cokelat. Dia juga memakai kacamata.

EpilogEdit

Boruto: Naruto The MovieEdit

Sebagai seorang ilmuwan, dia menciptakan perangkat lengan yang dapat menyimpan dan melepaskan Ninjutsu sekehendak pengguna. Dia ingin memperkenalkan alat tersebut di Ujian Chūnin tapi Naruto Uzumaki menganggap itu sebagai bentuk kecurangan dan melarangnya. Namun, tanpa sepengetahuan Naruto, Katasuke memberikan perangkat ini kepada Boruto Uzumaki untuk digunakan dalam Ujian Chūnin, dengan harapan mendapatkan publisitas untuk penemuan. Setelah Naruto menyadari ini dan mendiskualifikasi Boruto karena kecurangannya, Katasuke mencoba untuk mengumumkan kepada khalayak bahwa tidak ada gunanya menggunakan teknik ninjutsu tradisional karena sekaran teknologi canggih telah berkwmbang pesat, sebelum Momoshiki dan Kinshiki menyerang arena. Katasuke bergabung dengan misi penyelamatan untuk menyelamatkan Naruto dari dua musuh. Setelah Naruto dan Sasuke Uchiha mengalahkan Momoshiki, Katasuke bergegas dalam upaya untuk menghabisi musuh dengan perangkat nya. Namun ia tidak sengaja memulihkan kekuatan Momoshiki yang selanjutnya mampu menyerap serangan Katasuke yang ditembakkan ke arahnya.

ReferensiEdit

  1. Zai no Sho, halaman 38

Also on Fandom

Random Wiki