Fandom

Narutopedia Indonesia

Kebangkitan…!!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Kebangkitan…!!"
(覚醒…!!, Mezame…!!; Viz: Awakenings)
Informasi Bab
Volume Demi Mimpi…!! (#3)
Sebelumnya "Hancurnya Sharingan…!!"
Bab Naruto #27
Selanjutnya "Ekor-Sembilan…!!"
Busur Prolog — Negeri Ombak
Anime Naruto #16
Kebangkitan…!! (覚醒…!!, Mezame…!!; Viz "Awakenings") adalah bab 27 dari manga Naruto asli.

RingkasanEdit

Sasuke dan Naruto menjadi kelelahan karena serangan bertubi-tubi yang dikeluarkan oleh Haku. Namun, serangan itu semakin kurang berhasil, dengan Sasuke perlahan-lahan tidak hanya bisa mengikuti pergerakan cepat Haku, tetapi ia juga dapat bereaksi dan menghindar seluruh serangan. Menyadari bahwa ini disebabkan oleh Sasuke yang telah membangkitkan mata Sharingan miliknya, Haku bergerak untuk membunuh Naruto agar ia dapat lebih mudah saat bertarung dengan Sasuke.

Sementara itu, Kakashi telah terluka berat yang disebabkan oleh Zabuza. Zabuza mengatakan bahwa ia akan mati segera sama seperti Sasuke dan Naruto, tetapi Kakashi percaya bahwa mereka dapat bertahan. Di tempat lain, Naruto menemukan bahwa Sasuke menggunakan dirinya sebagai tameng menghadapi serangan Haku. Naruto bertanya kenpa Sasuke melakukan itu, tetapi Sasuke tidak mengerti kenapa. Ia menyesal bahwa ia tidak memiliki kesempatan untuk membunuh Kakaknya sebelum ia seakan mati. Marah akan kehilangan Sasuke, Naruto bersumpah untuk membunuh Haku.

Also on Fandom

Random Wiki