Fandom

Narutopedia Indonesia

Kebangkitan Madara Uchiha

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments4 Share

Kebangkitan Madara Uchiha
Madara targets Tailed Beasts.png
(うちはマダラ、立つ, Uchiha Madara, Tatsu)
Data Episode
Episode:
Naruto: Shippūden #391
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Masa:
Kelahiran dari Jinchūriki Ekor-Sepuluh
Manga:
Penerbitan
Jepang:
11 Desember 2014
Nonton Online
Resmi:
Penampilan Pertama
Jurus/Tehnik

Kebangkitan Madara Uchiha (うちはマダラ、立つ, Uchiha Madara, Tatsu) adalah episode 391 dari anime Naruto: Shippūden.

Ringkasan Edit

Saat Obito tergelak tidak berdaya, ia mengungkapkan Rin adaalah cahaya dan harapan dalam hidup dan bahwa dunia mulai berubah setelah kematiannya. Minato mengatakan bahwa Obito akan mati setelah binatang berekor diekstrak tetapi Yin Kurama meyakinkannya bahwa dia akan bertahan karena memiliki Patung iblis dalam dirinya. Di tempat lain, Madara telah ditundukkan oleh Hashirama setelah Naruto sebelumnya telah gagal membuat sebuah kerusakan pada dirinya. Tanpa diketahui orang-orang di sekelilingnya, Madara diam-diam menempatkan rencananya menjadi sebuah perubahan. Obito berupaya untuk mengubah kesalahannya dengan menggunakan Samsara Surgawi Teknik Kehidupan untuk menghidupkan kembali orang-orang yang tewas, mencatat ia akhirnya mengerti mengapa Nagato mengkhianatinya. Namun, Zetsu Hitam muncul dari tanah, dan mengambil kendali tubuh Obito untuk memaksa dia menghidupkan kembali Madara. Sai kemudian membuat usahanya untuk menyegel Madara yang tak berdaya, meskipun usaha itu gagal. Madara kemudian sepenuhnya dibangkitkan, namun semua harus dibayar dengan harga matanya mulai hancur; bekas matanya hangus selama hidupnya. Memberikan Madara punya waktu untuk mengalah, Sasuke menelan dia di api Amaterasu, tetapi tidak berhasil. Melepas pakaiannya, Madara yang sepenuhnya dihidupkan kembali mengarahkan perhatiannya ke Hashirama dan mulai menyerap senjutsunya. Meskipun memuji Sasuke untuk kenjutsunya, Sasuke malah kewalahan oleh Uchiha meskipun tidak memiliki penglihatan. Di tempat lain, Kakashi dan Minato bertanya-tanya apa yang telah terjadi dan Zetsu Hitam mengatakan bahwa Madara telah dibawa kembali ke dunia kehidupan. Saat dua Uchiha terus bertarung, Madara mengajak Sasuke untuk bergabung dengannya tetapi menolak. Menaklukkan lawan-lawannya, Madara melanjutkan sasarannya ke monster berekor, bertekad untuk memburu mereka.

Trivia Edit

  • Tepat sebelum Sasuke menusuk Madara dengan pedangnya, ada kesalahan animasi. Mata kanan Sasuke kehilangan desain Eternal Mangekyo-nya.

Credits Edit

Peran Seiyū
Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Rōmaji Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Rōmaji
Naruto Uzumaki うずまきナルト Uzumaki Naruto Junko Takeuchi 竹内 順子 Takeuchi Junko
Sasuke Uchiha うちはサスケ Uchiha Sasuke Noriaki Sugiyama 杉山 紀彰 Sugiyama Noriaki
Kakashi Hatake はたけカカシ Hatake Kakashi Kazuhiko Inoue 井上 和彦 Inoue Kazuhiko
Kurama 九喇嘛 Kurama Tesshō Genda 玄田 哲章 Genda Tesshō
Hashirama Senju 千手柱間 Senju Hashirama Takayuki Sugō 菅生 隆之 Sugō Takayuki
Minato Namikaze 波風ミナト Namikaze Minato Toshiyuki Morikawa 森川 智之 Morikawa Toshiyuki
Sai サイ Sai Satoshi Hino 日野 聡 Hino Satoshi
Madara Uchiha うちはマダラ Uchiha Madara Naoya Uchida 内田 直哉 Uchida Naoya
Obito Uchiha うちはオビト Uchiha Obito Wataru Takagi 高木 渉 Takagi Wataru
Zetsu ゼツ Zetsu Nobuo Tobita 飛田 展男 Tobita Nobuo

Also on Fandom

Random Wiki