Fandom

Narutopedia Indonesia

Kekkei Genkai Ranmaru

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Kekkei Genkai Ranmaru
Eyes.png
Debut
Anime Naruto Episode #152
Penampilan Anime
Tanda
Klasifikasi Kekkei Genkai, Dōjutsu
Pengguna Diketahui
Ranmaru
Jutsu
Teknik Chakra Hantu

Ranmaru memiliki dōjutsu kekkei genkai yang, ketika diaktifkan, menyebabkan matanya bersinar berwarna merah. Ini memberikan dia kemampuan seperti visi penetrasi serta kemampuan untuk menghambat dōjutsu lain seperti byakugan yang mana dōjutsu ini sendiri telah diserupakan dengannya.

Ikhtisar Edit

Dōjutsu ini memberikan penggunanya banyak kemampuan yang mencakup pandangan tembus, memberi gangguan pada dōjutsu lainnya, dan penyembuhan yang unik melalui manipulasi energi kekuatan-kehidupan.

Dengan kekkei genkainya, Ranmaru memiliki kemampuan untuk melihat dan mendengar hal-hal dari jarak jauh. Dengan kemampuan ini, Ranmaru mampu menembus dinding gubuk untuk melihat dunia luar. Meskipun kekkei genkainya mirip dengan jangkauan Byakugan, dōjutsu ini benar-benar memiliki kemampuan untuk melawan dan meniadakan sifat Byakugan. Kemampuannya juga memungkinkan dia untuk menahan genjutsu, yang bisa menipu bahkan Byakugan. Pandangan Ranmaru juga memungkinkan dia mencari dan melacak orang lain dengan merasakan chakra, mengambil chakra dari jejak yang tertinggal, dan melihat perubahan chakra individu. Dōjutsu ini juga dapat merasakan berapa banyak individu yang hadir.

Mata Ranmaru juga meningkatkan persepsi dan kekuatan analitis, mirip dengan Sharingan, yang berarti ia dapat memahami suatu rincian dan melihatnya. Ketika pertama kali bertemu Raiga, Ranmaru bisa membaca pikirannya untuk menentukan bagian mananya yang sakit. Dia juga bisa melihat kekuatan kehidupan seseorang, yang ia dapat gunakan untuk memprediksi langkah lawan berikutnya atau memberitahu jika seseorang masih hidup. Selain itu, Ranmaru dapat mengalihkan sebagian dari kekuatan hidup itu sendiri untuk benar-benar menyembuhkan seseorang yang hampir mati.

Also on Fandom

Random Wiki