Fandom

Narutopedia Indonesia

Kekuatan Sejati Seorang yang Gagal

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Kekuatan Sejati Seorang yang Gagal"
Naruto Using The Fox's Chakra.PNG
(落ちこぼれの底力!, Ochikobore no Sokojikara!)
Data Episode
Sebelumnya "Pertahanan Utama: Titik Buta Nol!"
Episode Naruto #62
Selanjutnya "Memukul atau Berhenti: Putaran Final Bertambah Rumit!"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Manga Naruto Bab #103, Naruto Bab #104, Naruto Bab #105
Penayangan
Jepang 10 Desember 2003
Inggris 18 November 2006
Debut
Kekuatan Sejati Seorang yang Gagal (落ちこぼれの底力!, Ochikobore no Sokojikara!) adalah episode 62 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Selama pertandingan berlangsung, Naruto dan Neji berdebat tentang hasil pertandingan mereka yang sebelumya telah ditentukan oleh takdir. Setelah itu, Neji merobohkan Naruto dengan beberapa seranagn, dan mengatakan pada wasit untuk segera mengumumkan pemenangnya.

Setelah semua chakranya disegel, Naruto berhasil memanggil chakra Ekor Sembilan. Neji dan Naruto lalu bertarung sekali lagi, membuat ledakan besar di arena. Keduanya terbaring di tanah. Neji berhasil berdiri dan menghina Naruto, yang berbaring di sebuah lubang kecil. Namun, Naruto itu ternyata hanyalah sebuah klon bayangan dan Naruto yang asli, telah membuat lubang di bawah tanah dan merobohkan Neji dengan sebuah uppercut. Genma menyatakan bahwa pemenang pertandingan adalah Naruto.

TriviaEdit

  • Di akhir episode, Naruto mengatakan bahwa ia telah gagal dalam Ujian Kelulusan tiga kali karena ia tidak bisa menggunakan Teknik Klon Bayangan ketika ia tidak bisa menggunakan Teknik Klon. Ada kesalahan dalam dubbing ini.
  • Di sini juga ditunjukkan ada bagian di mana seekor burung terbang menuju langit, dengan Neji yang menatapnya dalam-dalam. Di episode ini tidak ditunjukkan di episode ini, tetapi itu kemungkinan dipertimbangkan sebagai simbol mengenai perkataan Naruto padanya tentang takdir dan kebebasan.

Also on Fandom

Random Wiki