Fandom

Narutopedia Indonesia

Kekuatan yang Diberi…!!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Kekuatan yang Diberi…!!"
(与えられし力…!!, Ataerareshi Chikara…!!)
Informasi Bab
Volume Jalur yang Harus Diikuti…!!
Sebelumnya "Bertarung Habis - habisan…!!"
Bab 56
Selanjutnya "Sepuluh Jam yang Lalu"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Anime Naruto #33
Jutsu
Gelombang Udara Pemenggal Ekstrim
Kekuatan yang Diberi…!! (与えられし力…!!, Ataerareshi Chikara…!!) adalah bab 56 dari manga Naruto asli.

RingkasanEdit

Sakura menyadari Segel Kutukan yang ada di tubuh Sasuke. Sasuke berkata bahwa ia merasa hebat, dan dia mengerti bahwa ia adalah seorang pembalas-dendam, jadi ia harus mendapatkan kekuatan dengan berapapun yang akan ia tempuh. Ia menaruh perhatiannya pada Tim Dosu.

Shikamaru menjadi gelisah, dan berlari menuju Ino untuk keluar dari tubuh Kin, yang telah ia lakukan. Dosu ketakutan akan chakra milik Sasuke, tetapi Zaku tidak mengindahkannya dan menyerang Sasuke. Ia pikir ia mendaratkan sebuah serangan, tetapi Sasuke berada di belakangnya, menghantamnya dengan keras dengan satu lengan.

Dosu menyadari betapa cepatnya gerakan Sasuke, terlebih ia sedang membawa Naruto dan Sakura. Sasuke menyerang dengan tehnik Elemen Api yang membuat Zaku melindungi dirinya dari serangan itu, tetapi kemudian diserang dengan shuriken yang tersembunyi di dalam api.

Sasuke meraih Zaku, dan mematahkan lengannya. Ino menyadari bahwa chakra Sasuke sangat berbeda dari ketika mereka masih berada di Akademi. Sakura ingat akan perkataan Orochimaru. Sasuke berbalik untuk menghadapi Dosu, dan Sakura menghentikannya, berpikir bahwa ia bertingkah tidak seperti dirinya sendiri.

Segel Kutukan Surga surut dan Sasuke jatuh kelelahan. Dosu menyerahkan gulungan milik timnya, berkata betapa kuatnya Sasuke. Ia berkata ia akan mundur untuk beberapa waktu, membutuhkan untuk mencari sesuatu, tetapi jika mereka bertemu lagi, ia tidak akan mundur. Ia mengambil Zaku dan Kin, dan Sakura bertanya-tanya siapa Orochimaru dan apa yang ia inginkan dari Sasuke. Dosu berkata bahwa ia tidak tau, dan bertanya-tanya apa niat Orochimaru. Neji juga bertanya-tanya tentang chakra abnormal Sasuke.

Also on Fandom

Random Wiki