Fandom

Narutopedia Indonesia

Kesempatan Bertemu 1

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Harap diperhatikan bahwa ini adalah artikel Narutopedia Indonesia tentang bab pertama. Jika anda mencari artikel tentang bab kedua anda harus lihat Kesempatan Bertemu 2.
"Kesempatan Bertemu 1"
(邂逅①, Kaikō 1)
Informasi Bab
Sebelumnya "Anak dengan Sharingan…!!"
Bab 700+3
Selanjutnya "Kesempatan Bertemu 2"
Busur Naruto Gaiden: Hokage Ketujuh dan Musim Semi Kirmizi
Karakter
Makhluk Mata-mata Sharingan

Kesempatan Bertemu 1 (邂逅①, Kaikō 1) adalah bab 700+3 dari mini seri Naruto Gaiden.

RingkasanEdit

Saat ia hendak meninggalkan desa, Naruto meminta Shikamaru untuk menyampaikan maaf-nya kepada Boruto, dan menghadangnya menuju tempat persembunyian Orochimaru. Saat Naruto pergi, Boruto datang bersama dengan Mitsuki, dengan maksud untuk mengantarkan Naruto bekalnya. Sarada menawarkan untuk membantu membawakan makanan itu kepada Naruto dan meskipun ia ragu pada awalnya, Boruto kemudian menyerahkan makanan itu pada Sarada dan Sarada pergi bersama dengan Chōchō. Tanpa sepengetahuan Sarada dan Chōchō, rupanya, keduanya sedang diawasi oleh seorang sosok kecil dengan satu mata Sharingan. Pada sebuah tanah terbuka yang terpencil, Shin diperintahkan oleh "ayah"-nya untuk menangkap Sarada. Sarada dan Chōchō terus mengejar Naruto untuk memberikan bekalnya, saat Naruto mengetahui mereka berdua dalam bahaya, ia langsung menggunakan Mode Sage dan bergegas kembali kepada mereka agar tidak membuang-buang waktu. Berhenti sejenak untuk menarik nafas, Sarada dan Chōchō dihadang oleh Shin. Sarada memperhatikan Sharingan-nya karena ibunya telah mengatakan kepadanya bahwa selain Sasuke, Sarada dan keluarganya adalah Uchiha yang terakhir. Shin dengan cepat mulai melawan dan menindas mereka dalam perkelahian singkat mereka, sampai Naruto ikut campur pada akhirnya dan menyelamatkan mereka.

Also on Fandom

Random Wiki