Fandom

Narutopedia Indonesia

Kesempatan Bertemu 2

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

""
(邂逅②, Kaikō 2)
Informasi Bab
Sebelumnya "Kesempatan Bertemu 1"
Bab 700+4
Selanjutnya "Masa Depan"
Busur Naruto Gaiden: Hokage Ketujuh dan Musim Semi Kirmizi

Kesempatan Bertemu 2 (邂逅②, Kaikō 2) adalah bab 700+4 dari mini seri Naruto: Gaiden.

Ringkasan Edit

Chōchō terkejut melihat bahwa Naruto, Hokage Ketujuh, telah datang untuk menyelamatkan mereka ketika Shin Uchiha mencoba untuk menculik Sarada. Shin menggunakan Mangekyō Sharingannya dan mencoba untuk menyerang Naruto dengan kusarigama dari belakang, namun gagal saat Naruto blok serangan dengan beberapa senjata chakra. Atas perintah dari sebuah makhluk, Shin mundur. Naruto menyimpulkan lebih aman bagi anak-anak untuk melanjutkan perjalanan dengan dia, dan membawa mereka. Sementara asumsi Chōchō bahwa dialah target. Sarada memberikan kotak makan siang dari Boruto. Sambil makan siang, Naruto mengatakan dia sangat mirip ayahnya secara fisik dan dia mengikuti kepribadian bijaksana sang ibu. Ini, ditambah dengan cerita Naruto mengatakan kepadanya tentang ayahnya dan persaingannya, memberikan sukacita yang besar dan keinginan untuk akhirnya bertemu. Saat mereka mendekati kuil di mana Sasuke menunggu, Chōchō kelelahan dan menuntut berhenti meskipun begitu dekat ke tujuan. Terlalu bersemangat menunggu, Sarada berbohong perlu menggunakan toilet untuk pergi ke depan, membangkitkan Sharingan dari perasaan akhirnya bertemu ayahnya. Namun, setelah melihat dia, Sasuke menarik pedangnya pada, menanyakan apakah dia berafiliasi dengan Shin.

Also on Fandom

Random Wiki