Fandom

Narutopedia Indonesia

Ketidaksiapan adalah Satu Musuh Terbesar!!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Ketidaksiapan adalah Satu Musuh Terbesar!!"
Chapter 005.jpg
(油断大敵!!, Yudan Taiteki!!; Viz: Pride Goeth Before a Fall, Elex Media: Jangan Lengah!!)
Informasi Bab
Volume Naruto Uzumaki (#1)
Sebelumnya "Kakashi Hatake!!"
Bab Prolog — Negeri Ombak
Selanjutnya "Hanya untuk Sasuke…!!"
Anime Naruto #4
Jutsu
Teknik Pengganti TubuhSeribu Tahun Kematian

Ketidaksiapan adalah Satu Musuh Terbesar!! (油断大敵!!, Yudan Taiteki!!; Viz "Pride Goeth Before a Fall", Elex Media "Jangan Lengah!!") adalah bab ke 5 dari manga Naruto asli.

Ringkasan Edit

Sasuke dan Sakura bersembunyi, mereka berencana untuk menyergap Kakashi ketika kesempatan itu datang sendiri. Naruto mengambil pendekatan langsung dan berhadapan dengan Kakashi, berencana untuk segera mengambil salah satu dari dua lonceng sehingga dia dapat memiliki sesuatu untuk dimakan. Kakashi membalas serangan Naruto dengan sedikit usaha, semuanya tanpa mengganggu ia membaca buku Icha Icha. Kakashi memperingatkan Naruto untuk menghindari memperlihatkan diri kepada musuh dan dengan serangan Seribu Tahun Kematian mengirimkan Naruto terlempar ke sebuah danau di dekatnya. Frustrasi karena mudah dikalahkan, Naruto menciptakan sejumlah Klon Bayangan untuk mengalahkan Kakashi. Para lon lalu menangkap dan menyerang Kakashi, namun hanya menemukan bahwa Kakashi adalah klon bayangan lain Naruto.         

Also on Fandom

Random Wiki