FANDOM

Ini adalah artikel tentang ninja Konoha. Untuk artikel tentang pedang, menuju ke Kiba.

Kiba Inuzuka (犬塚キバ, Inuzuka Kiba) adalah anggota dari Klan Inuzuka di Konohagakure. Dia dan teman anjingnya, Akamaru, adalah anggota dari Tim Kurenai.

Latar Belakang Edit

Kiba as a little child

Kiba saat masih anak-anak.

Pada usia yang sangat muda, Akamaru diberikan kepada Kiba oleh ibunya, Tsume, dan keduanya menjadi sangat dekat segera setelah itu. Sebelum memasuki Akademi, Kiba dan Akamaru bermain selalu bersama, sehingga Tsume marah karena mereka tidak cukup latihan.[6] Selama Kiba di Academi, ia sering membolos dengan Akamaru, dan menyatakan bahwa ia tidak cocok untuk duduk diam di meja, atau mendapatkan masalah, bersama dengan Choji Akimichi, Shikamaru Nara, dan Naruto Uzumaki . Bersama-sama, keempat akan pergi kelas dan pergi ke ruang praktek (tidak untuk praktek). Mereka berpikir bahwa itu menyenangkan dan juga menguji kesabaran Iruka Umino, guru Academi mereka.

Pada beberapa waktu di masa lalu, Kiba tahu ayahnya; tetapi karena sikap ibunya, Tsume takut dia pergi, meninggalkan dia hanya dengan dia dan kakaknya Hana Inuzuka. Meskipun demikian, Kiba tetap dalam hubungan dekat dengan kakak dan ibunya,[7] meskipun ia tampaknya setuju bahwa Tsume agak menakutkan.

Referensi Edit

  1. Buku Data Pertama, halaman 24-25
  2. Buku Data Kedua, halaman 22-25
  3. Buku Data Ketiga, halaman 20-21
  4. Buku Data Ketiga, halaman 24
  5. Retsu no Sho, halaman 27
  6. Naruto episode 121
  7. Naruto bab 429, halaman 8

Also on FANDOM

Random Wiki