Fandom

Narutopedia Indonesia

Killer Bee Rappuden: Bagian 1

1.159pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Harap diperhatikan bahwa ini adalah artikel Narutopedia Indonesia tentang episode bagian 1. Jika anda mencari artikel tentang episode bagian 2 anda harus lihat Killer Bee Rappuden: Bagian 2.
"Killer Bee Rappuden: Bagian 1"
Killer Bee Rappuden.png
(Killer B Rappūden: Gulungan Surga (キラービー落風伝・天の巻, Kirābī Rappūden: Ten no Maki))
Data Episode
Sebelumnya "Tempat Tenten Berada"
Episode Naruto: Shippūden #429 (Nonton Online)
Selanjutnya "Killer Bee Rappuden: Bagian 2"
Busur Serangan Kaguya Ōtsutsuki
Manga Bab #678
Penayangan
Jepang 10 September 2015
Debut
Karakter
Tidak ada dalam episode ini
Jutsu
Tidak ada dalam episode ini
Alat
Tidak ada dalam episode ini

"Killer Bee Rappuden: Part 1" (キラービー落風伝・天の巻, Kirābī Rappūden: Ten no Maki) adalah episode 429 dari anime Naruto: Shippūden.

Ringakasan Edit

Yugito Nii, Killer B, dan monster berekor masing-masing, Matatabi dan Gyūki dalam bentuk chibi, berencana untuk menyusup ke Sunagakure untuk menyelamatkan Gaara dan monster berekornya, Shukaku. Namun, setelah memasuki sel tempat mereka ditahan, mereka dihadapkan dengan versi raksasa Karasu. Sementara Gyūki menahan boneka, B membebasakan Gaara dan menjelaskan bahwa mereka memiliki misi yang hanya bisa dilakukan oleh jinchūriki dan menjelaskan rincian untuk Gaara melalui tos kepalan tangan. Bertemu kembali dengan Yugito dan Matatabi yang telah pergi untuk mengambil labu pasir Gaara, kedua Kumo-nin berpisah untuk menemukan jinchūriki lainnya. B dan Gaara bergerak menuju Konohagakure untuk mencari Naruto Uzumaki dan Kurama yang telah dikurung di dalam mulut patung Tsunade pada Monumen Hokage. Karena terus-menerus membuat keributan dan meminta dirinya untuk dilepaskan, ramen segera diberikan untuk membuatnya tenang, mengungkapkan niat sebenarnya. Para penjaga yang terjatuh sebelum Naruto dapat mengambil makanannya, dan B mampu membuka jeruju besi menggunakan Lariat dalam wujud Versi 1. Sebelum mereka dapat melarikan diri, detektor keamanan aktif dan mereka tersedot ke patung dan ditahan di bawah tanah oleh Tsunade, Shizune, dan beberapa anggota Anbu. Sementara B terpukau oleh penampilan Tsunade, sang Hokage memutuskan untuk menyelesaikan hal-hal dengan perjudian. Meminta untuk memeriksa dadu, Gaara menyuruh Shukaku berubah menjadi replika dadu yang akan dilemparkan dalam permainan, meskipun Shukaku tidak mampu menahan bentuk terlalu lama setelah Tsunade penuh semangat mengocok dadu. Gyūki mengambil kesempatan untuk meniupkan awan debu tinta menutupi pelarian mereka. Selanjutnya Tsunade mengirimkan Yamato, Yugao Uzuki, dan tim Anbu kemudian memberitahu mereka bahwa mereka tampaknya akan menuju Takigakure. Ketika mereka melakukan perjalanan, mereka membahas ancaman yang akan datang dari Akatsuki yang kemudian dihentikan oleh Naruto, yang melihat sebuah toko ramen. Mereka segera terpojok oleh tim Konoha dan pertempuran terjadi antara kedua pihak, memaksa ninja Konoha untuk mundur. Saat mereka mundur, jinchūriki tiba di pinggiran Takigakure dan berhadapan dengan Itachi Uchiha, Sasori dan Deidara dari Akatsuki dan kemudian pertempuran lain terjadi.

Also on Fandom

Random Wiki