Fandom

Narutopedia Indonesia

Killer Bee Rappuden: Bagian 2

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Harap diperhatikan bahwa ini adalah artikel Narutopedia Indonesia tentang episode bagian 2. Jika anda mencari artikel tentang episode bagian 1 anda harus lihat Killer Bee Rappuden: Bagian 1.
"Killer Bee Rappuden: Bagian 2"
Jinchūriki.png
(Killer B Rappūden: Gulungan Bumi (キラービー落風伝・地の巻, Kirābī Rappūden: Chi no Maki))
Data Episode
Sebelumnya "Killer Bee Rappuden: Bagian 1"
Episode Naruto: Shippūden #430 (Nonton Online)
Selanjutnya "Melihat Senyuman Itu, Sekali Lagi Saja"
Penayangan
Jepang 17 September 2015
Debut
Karakter
Tidak ada dalam episode ini
Jutsu
Hantaman Uap
Alat
Tidak ada dalam episode ini

"Killer Bee Rappuden: Part 2" (キラービー落風伝・地の巻, Kirābī Rappūden: Chi no Maki) adalah episode 430 anime Naruto: Shippūden.

Ringkasan Edit

Ketika pertarungan antara jinchūriki dan Akatsuki sedang berjalan, Naruto bertanya tentang Sasuke pada Itachi, yang membuat Itachi pergi, mengungkapkan bahwa dia berhenti dari organisasi, bersama Nagato. Setelah itu, tiba dan mengintervensi pertempuran, memaksa Sasori dan Deidara melarikan diri juga. Killer B kemudian mendorong Fū untuk tos kepalan tangan, namun Fū menolaknya. Akhirnya Gaara berhasil membujuknya untuk bergabung. Dalam perjalanan ke tujuan mereka selanjutnya, Killer B memmberi Fū informasi mengenai Ekor Sepuluh dan tujuan mereka untuk melindungi putri yang menyegel monster itu. Mereka berempat kemudian tiba di desa Rōshi, tapi dia tidak menyambut mereka dengan tangan terbuka, merasa curiga karena akhir-akhir muncul seseorang yang mencurigakan, yang kemudian ia ditenangkan Son Goku. Lima dari mereka melihat elang, memata-matai kelompok, dan Chōmei menggunakan Bubuk Sisik untuk menghantamnya, mengungkapkan Sasuke, yang datang ke sini dengan Orochimaru dan Kabuto. Sasuke dengan cepat meninggalkan wilayah itu, dan Orochimaru memanggil ular raksasa, yang dikalahkan dengan upaya gabungan dari lima monster berekor, memaksa sang Sannin untuk meninggalkan juga. Beberapa saat kemudian, mereka berlima bergabung dengan Yugito, Han dan Utakata, yang belum dapat menemukan Yagura. Memutuskan untuk bertemu di kastil dalam tujuh hari, mereka berpisah dalam rangka pencarian Mizukage Keempat, yang akhirnya ditemukan oleh Killer B dan Han serta dengan usaha keras B, membujuknya untuk bergabung. Namun, mereka terlambat untuk bergabung dengan kelompok lainnya, hingga benteng diserang oleh Zetsu putih, meninggalkan enam jinchūriki untuk melindunginya sendiri. Patung Iblis dari Jalan Luar berhasil menggunakan Bola Monster Berekor dan menhancurkan benteng, tapi ledakan tidak menghancurkannya. Ketika kelompok Naruto hampir kalah, Killer B, Yagura dan Han tiba pada waktunya untuk menyelamatkan mereka. Sembilan jinchūriki menggabungkan kekuatan mereka, yang memungkinkan monster berkeor mereka untuk menggunakan Bola Monster Berekor sekaligus, meniup patung dan Akatsuki kembali. Kemudian B mengucapkan selamat kepada mereka dalam mimpinya, ia terkekeh saat terjebak dalam Tsukuyomi Tak Terbatas.

Trivia Edit

  • Pakaian yang dikenakan jinchūriki dalam episode ini sama persis dengan pakaian dalam sampul bab 567.

Also on Fandom

Random Wiki