Fandom

Narutopedia Indonesia

Kinjutsu

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Episode 69.png

Orochimaru menggunakan kinjutsu: Teknik Memanggil: Reinkarnasi Dunia Tidak Murni.

Kinjutsu (禁術; Secara harfiah berarti "Teknik Terlarang") adalah teknik yang telah dilarang penggunaannya bagi siapa saja.

Larangan ini bisa saja diberlakukan untuk sejumlah alasan, tetapi kinjutsu umumnya dapat dimasukkan ke dalam salah satu dari tiga kategori:

  1. Teknik yang membahayakan pengguna sendiri, seperti membuka Delapan Gerbang, yang penggunaan sangat berguna serta merugikan pengguna.
  2. Teknik yang melanggar hukum alam (misalnya Teknik Memanggil: Reinkarnasi Dunia Tidak Murni, yang mereinkarnasi orang mati dengan korban manusia).
  3. Teknik tertentu yang diketahui menyebabkan kerusakan kolateral besar, seperti kehancuran total desa dan berakhir dengan kematian semua orang di dalamnya, sehingga konsekuensi moral yang besar seta timbal potensi sama sehingga mendapat label sebagai teknik terlarang (misalnya Kemarahan teknik, yang muncul hanya di anime).

Meskipun dilarang, penggunaan teknik ini umumnya tidak membawa konsekuensi hukum dalam hal digunakan bagi kepentingan desa, kecuali yang disebabkan oleh diri sendiri. Namun, penggunaannya sangat dikecam, terutama teknik yang melanggar alam.

Also on Fandom

Random Wiki