FANDOM

Kinshiki Ōtsutsuki (大筒木キンシキ, Ōtsutsuki Kinshiki) adalah bawahan Momoshiki Ōtsutsuki yang patuh dan berasal dari dari Klan Ōtsutsuki Dia tampil di film Boruto: Naruto the Movie.

Penampilan Edit

Kin.png

Penampilan penuh Kinshiki.

Kinshiki memiliki kulit pucat, rambut pendek runcing biru-keabu-abuan, jenggot, dan tonjolan seperti tanduk di atas mata kirinya. Dia memiliki tangan yang besar dan tubuh yang juga besar.

Kemampuan Edit

Kinshiki VS Sasuke.png

Kinshiki menggunakan tongkat pemukul untuk menghadapi Sasuke Uchiha.

Karena sosok tubuhnya yang besar, Kishiki sangat mampu melakukan pertarungan jarak pendek, mampu bertarung satu lawan satu melawan Sasuke Uchiha, menggunakan kanabō yang merah menyala. Dengan tubuh raksasanya, ia mampu membawa Momoshiki di pundaknya dengan mudah.

Dōjutsu Edit

Byakugan Edit

Kinshiki memiliki Byakugan di kedua matanya, memberikan dia penglihatan 360°(dengan pengecualian diduga titik buta kecil di tulang belakang bagian atas), penglihatan x-ray, dan kemampuan untuk melihat sistem jalur chakra di antara kemampuan lain.

Trivia Edit

  • Mirip dengan bagaimana Kaguya dinamai, penamaan Krinshiki tampaknya mengikuti motif cerita rakyat Jepang. Nama ini mengacu ke Kintarō, sementara Momoshiki mengacu ke Momotarō.
  • Dalam sketsa karakter Kinshiki yang dibuat oleh Masashi Kishimoto, ia diperlihatkan memiliki ukuran tangan normal.

ReferensiEdit

  1. Zai no Sho, halaman 39

Also on FANDOM

Random Wiki