Fandom

Narutopedia Indonesia

Kisame Hoshigaki

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments2 Share

Kisame Hoshigaki
Hoshigaki Kisame.png
(干柿鬼鮫, Hoshigaki Kisame)
Monster dari Kirigakure (霧隠れの怪人, Kirigakure no Kaijin)[1]
Biju Tanpa Ekor (尾を持たない尾獣, O o Motanai Bijū; English TV: Tailless Tailed Beast)[2]
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Film:
Permainan:
Naruto: Ultimate Ninja 2
Animasi Video Original:
Tampil di:
Anime, Manga, Permainan, Film
Pengisi Suara
Jepang:
Pribadi
Tanggal Lahir:
Jenis Kelamin:
Usia:
Bagian I: 29
Bagian II: 31-33
Status:
Meninggal
Tinggi:
Bagian I: 195 cm
Berat:
Bagian I: 83.1 kg
Golongan Darah:
AB
Klasifikasi:
Afiliasi:
Rekan:
Tim:
Tingkatan
Umur Lulus Akademi:
10
Jenis Elemen
Jurus/Tehnik
Benda

Kisame Hoshigaki (干柿鬼鮫, Hoshigaki Kisame), ditakuti sebagai Monster dari Kirigakure (霧隠れの怪人, Kirigakure no Kaijin), adalah ninja pengejaran tingkat S dari Kirigakure, Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kiri dan rekan Itachi Uchiha saat bergabung dengan Akatsuki.

Trivia Edit

  • Kisame (鬼鮫) berarti "hiu iblis", dan Hoshigaki (干柿) berarti "buah kesemek kering"; seperti semua anggota Tujuh Ninja Ahli Pedang, nama belakangnya turunan dari tipe kesemek.
  • Ulang tahun Kisame, 18 Maret, sehingga zodiak-nya adalah Pisces, atau ikan.
  • Kishimoto awalnya bermaksud membuat anggota Akatsuki monster dengan hampir tidak ada sifat-sifat manusia. Zetsu, Kisame dan Kakuzu (dan yang lainnya, Deidara dan Sasori) adalah contoh utamanya. Kisame, yang secara khusus, menyerupai Samebito (鮫人; Secara harfiah berarti "Manusia Hiu"), makhluk mitologi Jepang.
  • Ditampilkan dalam sebuah anime khusus bahwa Kisame merasa tidak nyaman dengan kulit biru yang dimilikinya. Hal ini diperlihatkan saat Deidara berkomentar tentang betapa tampannya rekannya itu, dan itulah yang membuatnya populer dikalangan perempuan. Kisame merajuk, dan menjawab dengan, "Sayangnya, aku punya warna kulit yang aneh".
  • Studio Pierrot dalam Bagian 1 menggambarkan Kisame memiliki tinggi 198 cm seperti dalam Bagian1 dan Shippuden.
  • Berdasarkan buku data:
    • Hobi Kisame adalah merawat pedangnya, Samehada.
    • Kisame ingin bertarung melawan semua orang.
    • Makanan kesukaan Kisame adalah udang dan kepiting, sementara itu yang paling disukai, bisa ditebak, sup sirip ikan hiu.
    • Kisame telah menyelesaikan total 332 misi resmi: 3 tingkat D, 68 tingkat C, 154 tingkat B, 78 tingkat A, dan 29 tingkat S.
    • Kalimat kesukaan Kisame adalah "Yang kuat memakan yang lemah" (弱肉強食, Jakuniku Kyōshoku).

Quotes Edit

  • (Untuk Asuma) "Pedang besarku Samehada, tidaklah mengiris… Dia mencabikmu menjadi potongan kecil!"[3]
  • (Untuk Killer B) "Aku menjadi lebih kuat secara langsung untuk melihat seberapa kuat lawanku. Aku tidak lelah, dan tidak dapat dikalahkan."[4]
  • (Untuk Yagura) "Aku tahi bahwa dari pertama kali aku membunuh rekan-rekanku… Membunuh seorang ninja Kiri sebagai seorang ninja Kiri. Apa yang membuatku begitu? Apa aku seorang kawan atau lawan? Apa tujuan dan posisiku? Kemana aku pergi? Kemana aku bisa pergi? Aku tahu bahwa seluruh hidupku telah menjadi monster palsu."[5]
  • (Untuk Itachi) "Hiu awalnya dari telur, tapi dierami dan menetas di dalam rahim. Terkadang jumlah yang menetas kurang dari jumlah telur yang dibuahi. Apa kau tahu mengapa? Kanibalisme. Bayi hiu mulai memakan satu sama lain di dalam rahim ibunya saat mereka menetas. Mereka mulai membunuh saudara mereka saat lahir ke dunia, melihat segala sesuatu yang mereka lihat tidak lebih hanya sebagai mangsa. Seperti saat ini kau dan aku adalah anggota Akatsuki. Jadi berhati-hatilah… padaku."[6]
  • (Kata-kata terakhir) "Itachi… Ini sepertinya akhir bagiku. Aku tidak mengerikan sama sekali."[7]

Referensi Edit

  1. Bab 141, halaman 4
  2. Bab 468, halaman 9
  3. Bab 141, halaman 9-10
  4. Bab 471, halaman 15
  5. Bab 507, halaman 13
  6. Bab 508, halaman 7
  7. Bab 508, halaman 9-10

Also on Fandom

Random Wiki