Fandom

Narutopedia Indonesia

Kita Harus Membunuhnya Pertama

1.159pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Kita Harus Membunuhnya Pertama
(殺しておくべきだ, Koroshite Okubeki da)
Data Bab
Bab:
648
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Masa:
Terakhir
Penerbitan
Baca Online
Penampilan Pertama
Jurus/Tehnik

Kita Harus Membunuhnya Pertama (殺しておくべきだ, Koroshite Okubeki da) adalah bab 684 dari Naruto manga.

Ringkasan Edit

Sakura menyadari bahwa Obito rela mati begitu mudah karena ia berada di belakang perlindungan tapi segera menghilangkan pemikiran ini ketika sang Uchiha memanggilnya, dan klon Naruto juga. Meskipun Kaguya mengetahui kehadiran mereka, dia hanya melihat sebentar atau tidak ada perhatian kepada mereka di medan perang dan lebih memilih untuk menyerang Naruto aasli. Saat Naruto merenungkan tindakan berikutnya, ia membayangkan pada kombinasi taktik pengalih perhatian dan taijutsu. Kokuo memberikan dukungan Naruto dengan ninjutsu uap untuk memperkuat serangan fisik Naruto ke tingkat yang mengerikan. Terkejut bahwa dia ditekan dalam dimensi sendiri, Kaguya muncul dari puing-puing dan menemukan dirinya dikelilingi oleh rentetan klon bayangan. Diserang dari semua sisi, Kaguya dipaksa untuk mundur ke dimensi lain - sebuah kesempatan yang Naruto dan Obito ambil untuk menyerang dimensi nya. Merasakan diikuti, Zetsu Hitam menyarankan ibunya untuk membunuh Naruto daripada memberinya kesempatan untuk bersatu kembali dengan Sasuke dan menyegelnya. Meskipun ragu-ragu pada awalnya, ia akhirnya setuju dengan saran ini dan menggunakan Tulang Abu Pembunuh nya yang menyerang Naruto dan mulai hancur tubuhnya. Percaya bahwa sekarang klon akan hilang juga, ia kembali ke dimensi es dan dia malah menemukan klon masih ada banyak yang mengejutkannya. Sementara itu, Obito dan Sakura menyerang dimensi utamanya, bersungguh-sungguh mencari Sasuke.

Also on Fandom

Random Wiki