Fandom

Narutopedia Indonesia

Klan Kamizuru

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Klan Kamizuru
Kamizuru Clan.PNG
(上水流一族, Kamizuru Ichizoku)
Debut
Penampilan Anime, Novel
Informasi
Afiliasi Iwagakure Symbol.svg Iwagakure
Anggota Diketahui
Penjaga Lebah
Ishikawa
Jibachi (Hanya Anime)
Kurobachi (Hanya Anime)
Kurotsuchi
Ōnoki
Suzumebachi (Hanya Anime)
Jutsu
Teknik Bom Lebah
Teknik Lebah Madu
Teknik Klon Lilin Lebah
Sarang Lebah Batu
Teknik Ribuan Sengat Lebah
Klan Kamizuru (上水流一族, Kamizuru Ichizoku) adalah klan pengguna lebah asal Iwagakure yang dahulu adalah klan terkemuka. Suzumebachi mengatakan bahwa Tsuchikage Pertama adalah anggota dari klan ini.

Sejarah Edit

Bertahun-tahun sebelum mulainya cerita kehidupan Naruto, mereka memimpin invasi Iwagakure ke Konohagakure namun akhirnya mereka dipukul mundur dan sebagian besar ninja dibunuh oleh Klan Aburame dari Konoha. Klan Kamizuru sangatlah terpukul akan kekalahan ini sampai-sampai mereka kehilanggan status dan kehormatan mereka di Iwa dan jumlah anggota mereka lama-kelamaan berkurang.

Bertahun-tahun kemudian, anggota terakhir Klan Kamizuru berusaha untuk mengembalikan status mereka dahulu dengan menemukan gulungan rahasia Tsuchikage Pertama yang penuh dengan teknik bagi para pengguna serangga. Untuk itu, mereka pergi untuk mencari bikōchū. Tim Pencari Bikōchū Konoha juga mencari bikōchū tersebut dalam waktu yang sama sehingga menyebabkan kedua belah pihak untuk bertarung. Ketiga anggota Klan Kamizuru dikalahkan oleh Hinata Hyuga, menggunakan tekniknya yang baru disempurnakan, Delapan Trigram Enam Puluh Empat Tapak Pelindung. Suzumebachi mencoba untuk menyerang dengan memanggil seekor lebah raksasa namun juga dikalahkan oleh Naruto melalui Rasengan.

Trivia Edit

  • Para anggota klan ini tidak menggunakan segel tangan pada umumnya untuk menggunakan Teknik Memanggil. Namun mereka menempelkan jempol kanan ke telapak tangan kiri mereka.
  • Di dalam Konoha Hiden, Penjaga Lebah sangat disarankan harus berasal dari Klan Kamizuru; mereka menggunakan lebah, tawon, hornet dan merupakan keturunan dari klan yang telah hancur bertahun-tahun silam.

Also on Fandom

Random Wiki