Fandom

Narutopedia Indonesia

Klien Terburuk (volume)

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Harap diperhatikan bahwa ini adalah artikel Narutopedia Indonesia tentang volume manga. Jika anda mencari artikel tentang bab manga anda harus lihat Klien Terburuk.
Klien Terburuk
(最悪の依頼人, Saiaku no Irainin; Elex Media: The Worst Client)
Vol2.png
Informasi Volume
Sebelumnya Naruto Uzumaki
Volume 2
Selanjutnya Demi Mimpi…!!
Penerbitan
Jepang 2 Juni 2000 ISBN 4-08-872878-0 Icon search.png
Inggris 17 Desember 2003 ISBN 978-1-59116-178-3 Icon search.png
Indonesia 11 Juni 2004 ISBN 9789792056587 Icon search.png
Debut
Karakter
ToraTazunaGōzuMeizuMadam ShijimiGatōZabuza MomochiKajiKumade ToriichiHakuTsunamiInari
Jutsu
Elemen Air: Teknik Bersembunyi Dalam AirPedang Bergulir TerbangTeknik Klon AirTeknik Bersembunyi Dalam KabutPraktek Berjalan di Atas AirMembunuh DiamFormasi ManjiNiat MembunuhTeknik Penjara AirTeknik Shuriken BayanganElemen Air: Teknik Air Terjun BesarElemen Air: Teknik Peluru Naga AirGenjutsu: Sharingan

Klien Terburuk (最悪の依頼人, Saiaku no Irainin; Elex Media "The Worst Client") adalah volume ke 2 dari manga Naruto.

Bab 8Edit

Dan Itulah Mengapa Kalian Didiskualifikasi!! (だから不合格だってんだ!!, Dakara Fugōkaku Dattenda!!)

Kakashi menunjukkan bahwa Naruto, Sasuke, dan Sakura telah gagal untuk menangkap lonceng karena mereka bekerja sendiri. Jika mereka bekerja bersama-sama, mereka mungkin telah berhasil. Kerjasama Tim telah menjadi titik dari latihan, calon ninja dimaksudkan untuk menyisihkan fakta bahwa salah satu dari mereka akan kembali ke Akademi guna menyelesaikan misi. Bahwa mereka telah benar-benar kehilangan hal ini tidak meninggalkan banyak harapan bagi Kakashi, namun ia setuju untuk memberi mereka kesempatan lain setelah makan siang selama Sasuke dan Sakura tidak memberikan makanan untuk Naruto. Ketika Kakashi pergi, Sasuke dan Sakura menentang perintah dengan memberikan Naruto beberapa makanan mereka, menunjukkan bahwa mereka bekerja sama. Kakashi muncul dan memberitahu mereka bahwa ketiganya telah lulus, dan menegaskan kerjasama tim adalah lebih penting daripada mengikuti perintah.

Bab 9Edit

Klien Terburuk (最悪の依頼人, Saiaku no Irainin)

Setelah Tim 7 selesai melakukan misi, Tingkat D misi menemukan kucing liar, Naruto menuntut bahwa Hokage Ketiga harus memberi mereka tugas lebih menarik. Hokage Ketiga setuju untuk memberi mereka Tingkat C tugas mengawal seorang pria bernama Tazuna ke rumahnya di Negeri Ombak. Setelah meninggalkan Konoha, mereka diserang oleh Iblis Bersaudara, yang dengan cepat tampaknya membunuh Kakashi sebelum mengalihkan perhatian mereka untuk Naruto.

Bab 10Edit

Makhluk Kedua (2匹目, Nihikime)

Sebelum Iblis Bersaudara dapat membunuh Naruto, Sasuke bertindak dan menghentikan mereka. Lalu mereka mengalihkan perhatian mereka pada Tazuna, dan Sakura yang datang untuk melindunginya. Sebelum kedua bersaudara dapat mendaratkan serangan, Kakashi muncul dan mengalahkan mereka, setelah hanya berpura-pura untuk dibunuh sehingga ia bisa melihat siapa target mereka. Jelas bahwa melindungi Tazuna akan menjadi lebih rumit daripada misi Tingkat C mereka ditugaskan melakukannya. Naruto, marah pada dirinya sendiri karena tidak bisa bergerak, menuntut bahwa mereka menyelesaikan misi tidak peduli seberapa rumit mungkin menjadi, dan bersumpah untuk tidak pernah mundur dari tantangan.

Bab 11Edit

Mendarat…!! (上陸…!!, Jōriku…!!)

Tim 7 setuju untuk terus melindungi Tazuna. Karena mereka mempertaruhkan hidup mereka untuk dia, Tazuna mengatakan kepada mereka tentang mengapa ia berbohong tentang misi tersebut. Negeri Ombak telah jatuh di bawah kendali seorang pria bernama Gato, yang telah membuat negara jatuh pada kemiskinan untuk melanjutkan impor dan ekspor bisnis ilegalnya. Tazuna berharap, dengan membangun sebuah jembatan yang akan menghubungkan Negeri Ombak dengan daratan, ia akan mampu membebaskan negara dari kendali Gato, yang Gato bermaksud untuk mampir membunuh Tazuna. Dia menambahkan bahwa ia ingin membayar untuk misi Tingkat B agar ini terealisasikan, tetapi hanya bisa membeli Tingkat C. Begitu mereka tiba di Negeri Ombak mereka diserang oleh Zabuza Momochi, seorang pembunuh yang terampil.

Bab 12Edit

Inilah Akhir!! (終わりだ!!, Owari da!!)

Mengetahui bahwa Zabuza akan menjadi lawan tangguh, Kakashi menggunakan mata Sharingannya. Bermaksud untuk mengalahkan "Kakashi si Sharingan" yang terkenal, Zabuza menyelimuti daerah pertarungan dalam kabut tebal sehingga ia dapat mencoba dan membunuh Tazuna tanpa ada yang memperhatikan. Saat Zabuza muncul dalam barisan Tim 7 dan bersiap untuk menyerang Tazuna, Kakashi menghentikannya. Zabuza ternyata menjadi klon air, dan Zabuza lain dengan cepat menyerang Kakashi. Kakashi juga meniru klon air, setelah menggunakan Sharingan untuk menyalin teknik Zabuza.

Bab 13Edit

Aku adalah Ninja!! (忍者だ!!, Ninja da!!)

Saat Kakashi menahan Zabuza pada ujung pisau, Zabuza mengungkapkan bahwa itu hanyalah klon air. Zabuza nyata muncul dan menendang Kakashi ke danau di dekatnya, di mana ia melanjutkan untuk menjebak Kakashi dengan Teknik Penjara Airnya. Karena dia harus tetap dengan Kakashi untuk menjaga penjara, Zabuza menciptakan klon air lain untuk menangani Tazuna dan sisanya dari Tim 7. Kakashi memerintahkan mereka untuk melarikan diri, tetapi Naruto, mengingat sumpahnya sebelumnya untuk tidak lari dari situasi sulit, dan menyerang klon air.

Bab 14Edit

Rencana Rahasia…!! (秘策…!!, Hisaku…!!) adalah bab 14 dari manga Naruto.

Menentang perintah Kakashi untuk lari, Naruto menyerang klon air Zabuza meskipun tahu betapa berbahayanya Zabuza. Dia menciptakan sejumlah klon bayangan membanjiri Zabuza, tetapi klon air mudah mengalahkan mereka semua. Saat klon jatuh kembali, Naruto melemparkan Fūma shuriken untuk Sasuke. Melihat apa yang Naruto serahkan, Sasuke melempar shuriken ke Zabuza nyata, mengabaikan klon air. Zabuza dengan mudah menangkap itu, hanya untuk menyadari bahwa ada yang bersembunyi shuriken kedua di bawah bayang-bayang yang pertama. Dia menangkis, tapi karena berjalan melewatinya shuriken kedua berubah menjadi Naruto.

Bab 15Edit

Sharingan Bangkit Kembali!! (蘇る写輪眼!!, Yomigaeru Sharingan!!)

Zabuza dipaksa untuk melepaskan Kakashi untuk menghindari serangan Naruto. Marah oleh tindakan Naruto, Zabuza mencoba untuk menyerang dia, tetapi dihentikan oleh Kakashi. Kakashi mengucapkan selamat Tim 7 pada keberhasilan mereka dan berjanji untuk mulai meningkatkan kemampuannya sendiri. Zabuza menyerang Kakashi dengan Elemen Air: Teknik Peluru Naga Airnya, dan Kakashi langsung menyelin dengan Sharingannya. Saat dua teknik yang sama berbenturan, Zabuza mempersiapkan serangan lain, hanya untuk menyadari bahwa Kakashi meniru segala yang dilakukannya. Serangan Kakashi dengan Zabuza sendiri Elemen Air: Teknik Air Terjun Besar, sesuatu yang Zabuza telah berpikir untuk melakukan. Setelah mendarat serangan Kakashi bersiap untuk menghabisi Zabuza, tetapi anak bertopeng mengalahkan dia dengan tampak membunuh Zabuza.

Bab 16Edit

Siapa Kau?! (お前は誰だ!!, Omae wa Dare da!!)

Kakashi mengecek Zabuza dan, tidak bisa menemukannya, menyimpulkan bahwa anak bertopeng telah membunuhnya. Mencurigai bahwa anak itu adalah pemburu-nin Kirigakure, Kakashi memungkinkan dia untuk melakukan apa yang dia inginkan, mengatakan Tim 7 bahwa itu adalah tugas pemburu-nin untuk melacak dan menghilangkan ninja pengejaran seperti Zabuza. Naruto marah karena seseorang yang begitu muda bisa membunuh seseorang berbahaya seperti Zabuza, tetapi Kakashi memberitahu kepadanya bahwa itu adalah sesuatu yang perlu untuk membiasakan diri. Anak itu pergi dengan tubuh Zabuza dan Kakashi segera jatuh, yang telah meninggalkan kelelahan dari terlalu sering menggunakan Sharingannya. Dia dibawa ke rumah Tazuna untuk beristirahat. Sementara itu, anak bertopeng itu menghidupkan Zabuza, yang hanya berpura-pura membunuhnya untuk menyelamatkannya dari Kakashi

Bab 17Edit

Persiapan untuk Pertempuran!! (戦いの準備!!, Tatakai no Junbi!!)

Kakashi, curiga tentang bagaimana pertempuran dengan Zabuza berakhir, mengatakan Tim 7 bahwa Zabuza mungkin masih hidup seperti pemburu-nin tidak biasanya mengambil tubuh di tempat lain ketika merusaknya. Sejak anak bertopeng tidak hanya itu tetapi "membunuh" Zabuza dengan senbon, pilihan senjata yang tidak biasa, anak itu mungkin menyimpan Zabuza dengan menempatkan dia dalam keadaan seperti mati sementara. Dalam kasus dia benar, Kakashi memutuskan untuk memulai pelatihan Tim 7 untuk meningkatkan kontrol chakra mereka untuk pertemuan lain dengan Zabuza.

Kata Pengantar Edit

Suatu hari aku mendapat telepon dari seorang kerabatku dan mendapat omelan serius. Mengapa? Alasannya adalah seni pribadi dalam volume satu. Bibiku melihat fotoku makan ramen, dan mengatakan "Apakah ia hanya makan ramen lagi?! Setiap kali kau datang ke rumahku, kau makan mie instan bukan makanan rumahan yang kusiapkan untukmu! Sebaiknya kau makan sayuranmu!" Jangan khawatir, bibi Aku memakan sayuranku. (Catatan: Mereka baru saja kumakan dengan mie instan "Rasa Kari Keju." Ini benar-benar lezat.)

Masashi Kishimoto, 2000

Trivia Edit

  • Judul volume ini tidak diterjemahkan pada rilis resmi Elex Media.

Also on Fandom

Random Wiki