Fandom

Narutopedia Indonesia

Konohamaru!!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comment1 Share

"Konohamaru!!"
(木ノ葉丸!!, Konohamaru!!)
Informasi Bab
Volume Naruto Uzumaki (#1)
Sebelumnya "Naruto Uzumaki!!"
Bab Naruto #2
Selanjutnya "Sasuke Uchiha!!"
Busur Prolog — Negeri Ombak
Anime Naruto #2
Karakter
EbisuGenzōKonohamaru Sarutobi
Jutsu
Teknik Jubah GaibTeknik Harem

Konohamaru!! (木ノ葉丸!!, Konohamaru!!) adalah bab ke 2 dari Naruto manga.

Ringkasan Edit

Sambil mempersiapkan hidupnya sebagai seorang ninja, Naruto Uzumaki menemui seorang anak muda bernama Konohamaru di tengah upayanya untuk mengganggu hidup Hokage Ketiga. Ketika ia gagal, Konohamaru meminta untuk berlatih di bawah arahan Naruto, berharap bahwa Teknik Seksinya akan cukup untuk mengalahkan Hokage Ketiga dan menjadi ia akan menjadi Hokage. Berencana untuk menjadi Hokage sendiri, Naruto bertanya mengapa dia ingin gelar itu. Konohamaru menjelaskan bahwa, sebagai cucu Hokage Ketiga, orang hanya mengidentifikasi dirinya seperti itu, bukan dengan namanya. Ia berharap, dengan menjadi Hokage, orang akan mengakui dia, bukan karena dia adalah cucu dari sang Hokage.

Mengetahui apa yang Konohamaru akan lalui, Naruto setuju untuk melatih dia. Ebisu, guru pribadi Konohamaru, percaya "Bocah Ekor-Sembilan" adalah pengaruh buruk dan mencoba untuk menghentikan pelatihan mereka. Konohamaru menggunakan Teknik Seksinya yang disempurnakan untuk mencoba dan menyingkirkan Ebisu, tetapi tidak memiliki efek. Naruto yang berikutnya dengan Teknik Harem, berhasil mempengaruhi Ebisu dan bukti dia juga cabul. Melihat bahwa ia masih harus banyak belajar, Konohamaru istirahat dari hubungan guru-murid dengan Naruto, karena saat tergantung pada bantuan Naruto untuk menjadi Hokage berarti dia tidak layak untuk posisi itu.         

Also on Fandom

Random Wiki