Fandom

Narutopedia Indonesia

Konohamaru Sarutobi

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Konohamaru Sarutobi[1][2][3][4][5]

Konohamaru p1.png

Konohamaru Shippuden.jpg

Konohamaru (epilogue).png

(猿飛木ノ葉丸, Sarutobi Konohamaru)
Cucu Terhormat (お孫様, Omago-sama)
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Film:
Permainan:
Animasi Video Original:
Tampil di:
Anime, Manga, Permainan, Film
Pengisi Suara
Jepang:
Ikue Ōtani
Akiko Koike (Misi Penyelamatan Kazekage)
Inggris:
Pribadi
Tanggal Lahir:
Jenis Kelamin:
Usia:
Bagian I: 8-9
Bagian II: 11-12
Tinggi:
Bagian I: 128.8 cm-130.6 cm
Bagian II: 141.1 cm
Periode Kosong: 157 cm
Berat:
Bagian I: 27.8 kg-29.5 kg
Bagian II: 36.9 kg
Golongan Darah:
B
Afiliasi:
Tim:
Klan:
Tingkatan
Tingkatan Ninja:
Bagian I: Siswa Akademi
Bagian II: Genin
Gaiden: Jōnin
Registrasi Ninja:
012707
Jenis Elemen
Keluarga
Jurus/Tehnik

Konohamaru Sarutobi (猿飛木ノ葉丸, Sarutobi Konohamaru) adalah seorang shinobi dari Konohagakure, seperti namanya. Dia berasal dari klan Sarutobi dan anggota dari Tim Ebisu. Dia berusaha keras untuk menjadi Hokage nantinya dan sekuat idolanya, Naruto Uzumaki.

Kutipan Edit

  • (Untuk Naruto) "Semua orang, kapanpun mereka melihatku atau memanggilku, mereka hanya melihatku sebagai cucu Hokage. Tak ada seorangpun yang menganggapku sebagai diriku. Aku sudah muak!! Itulah alasan aku ingin menjadi Hokage mulai saat ini!!" (「みんな オレを見る時やオレを呼ぶ時、ただ 火影の孫として見やがんだ。誰でもオレ自身を認めてくんない。もう やなんだそんなの!!だから今すぐにでも火影の名前がほしーんだ!!」, "Minna, ore o miru toki ya ore o yobu toki, tada, Hokage no mago toshite miyaganda. Dare demo ore jishin o mitomete kunnai. Mō, yannanda sonna no!! Dakara ima sugu ni demo Hokage no namae ga hoshīnda!!")[6]
  • (Untuk Ebisu) "Aku janji… suatu hari nanti, aku akan bertarung dengan Kak Naruto sebagai Hokage! Kak Naruto adalah sainganku, hey!! Itulah alasan aku tak bisa memilih untuk melarikan diri!! Karena jika aku memilih jalan itu, Kak Naruto tak akan ada di sana sama sekali!!!" (「ナルトの兄ちゃんと火影の名をかけていつか勝負するって…約束したんだ!兄ちゃんはオレのライバルだ コレ!!だからオレは逃げ道なんか選ばねェ!!そんな道の先にナルトの兄ちゃんはいねーから!!!」, "Naruto-no-niichan to Hokage no na o kakete itsuka shōbu suru tte… yakusoku shitanda! Nii-chan wa ore no raibaru da, kore!! Dakara ore wa nigemichi nanka erabanē!! Sonna michi no saki ni Naruto-no-niichan wa inē kara!!!")[7]
  • (To Pain) "Seseorang bilang padaku tak ada jalan pintas menuju jalan ninja."[8]
  • (To Pain) "Aku genin dari klan Sarutobi, dianugerahi dengan nama desa! Nama keluargaku adalah Sarutobi!! Nama depanku, Konohamaru!! Ingat hal itu!!!" (「里の名を授かった猿飛一族の下忍!姓は猿飛!!名は木ノ葉丸!!覚えとけ コレェ!!!」, "Sato no na o sazukatta Sarutobi ichizoku no genin! Sei wa Sarutobi!! Na wa Konohamaru! Oboetoke, korē!!!")[9]
  • (To Shikamaru) "Aku cucu dari Hokage Ketiga yang telah melindungi Konohagakure, dan Kak Naruto telah berjanji kami akan memperebutkan gelar Hokage, aku akan banyak berlatih sampai aku bisa melampaui Kak Naruto. Karena menjadi Hokage adalah impianku!"[10]

Referensi Edit

  1. Buku Data Pertama, halaman 70
  2. Buku Data Kedua, halaman 70
  3. Buku Data Ketiga, halaman 70
  4. Buku Data Keempat, halaman 101
  5. Retsu no Sho, halaman 39
  6. Bab 2, halaman 10
  7. Bab 427, halaman 2-3
  8. Naruto: Shippūden episode 161
  9. Bab 428, halaman 7
  10. Naruto: Shippūden episode 234

Also on Fandom

Random Wiki