Fandom

Narutopedia Indonesia

Kunoichi Pembunuh dan Shikamaru yang Goyah

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Kunoichi Pembunuh dan Shikamaru yang Goyah"
Kin vs Shikamaru.png
(シカマルタジタジ!?くの一達の熱き戦い, Shikamaru Tajitaji!? Kunoichi-tachi no Atsuki Tatakai)
Data Episode
Sebelumnya "Pertempuran Utama: Cha!"
Episode Naruto #43
Selanjutnya "Akamaru Dilepaskan! Siapa Anjing Teratas Sekarang?"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Manga Naruto Bab #73, Naruto Bab #74
Penayangan
Jepang 30 Juli 2003
Inggris 15 Juli 2006
Debut
Jutsu
Genjutsu Dentang LoncengSenbon BayanganTeknik Sabit MusangKebangkitan Naga KembarTeknik Pembuka Segel
Alat
Kipas RaksasaKusarigama
Kunoichi Pembunuh dan Shikamaru yang Goyah (シカマルタジタジ!?くの一達の熱き戦い, Shikamaru Tajitaji!? Kunoichi-tachi no Atsuki Tatakai) adalah episode 43 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Tenten dan Temari terpilih menjadi petarung di pertandingan selanjutnya. Tenten melakukan gerakan pertama dan Temari dengan mudah menghindari serangannya. Tim Guy terkejut tidak ada senjata yang mengenai Temari. Tenten mencoba serangan lain tetapi tidak mempan saat Temari membalikan serangannya menggunakan angin dari Kipas Raksasa, sebelum memperingati Tenten bahwa jika ia melihat tiga bintang (bulan di animenya) di kipasnya, pertandingan akan berakhir. Tenten menggunakan teknik Kebangkitan Naga Kembarnya. Melepas bintang kedua, Temari membalikan serangan dan menjebak Tenten dalam sebuah topan.

Ketika Tenten jatuh dari topan, Temari menggunakan kpiasnya sebagai tempat mendarat, langsung membuat Tenten kalah. Setelah dinyatakn menang, Temari melempar Tenten ke lantai di mana banyak senjata yang berceceran. Rock Lee dengan cepat datang dan menangkapnya. Ia lalu menyerang Temari, tetapi dihentikan oleh Guy, yang memperingatkan shinobi Suna untuk tidak meremehkan Lee.

Shikamaru dan Kin Tsuchi bertanding selanjutnya. Shikamaru mencoba untuk menggunakan Teknik Imitasi Bayangan tetapi Kin dengan mudah menghindar dan melempar beberapa senbon dengan lonceng yang menempel di badannya. Shikamaru menyadari tipuan dan mencemooh Kin yang menggunakan teknik yang sangat dasar. Kin lalu membunyikan lonceng yang ada di senbon, memulai genjutsunya. Shikamaru terperangkap dalam Genjutsu Dentang Lonceng milik Kin, tidak dapat bergerak, sementara Kin berproses untuk menyerangnya dengan lebih banyak senbon. Namun, ketika Kin mencoba untuk menyerang lagi, dia tiba-tiba sadar bahwa ia tidak bisa bergerak.

Shikamaru berkata pada Kin bahwa ia bisa memanjangkan Teknik Imitasi Bayangan miliknya elewati bayangan benang yang ia pakai. Ia lalu melemparkan shuriken ke arah Kin, yang kemudian ia tirukan. Ketika Shikamaru menghindar kebelakang untuk menghindar, Kin dipaksa untuk mengikuti gerakannya, tetapi ia tidak sadar bahwa ia berada terlalu dekat dengan dinding, mengenai kepalanya dan akhirnya tumbang dengan sendirinya. Shikamaru lalu dinyatakan sebagai pemenang.

Nama yang muncul di papan pengumuman adalah Naruto dan Kiba yang terpilih untuk bertanding di pertandingan selanjutnya.

Also on Fandom

Random Wiki