Fandom

Narutopedia Indonesia

Laki-laki yang Tak Punya Kemauan Sama Sekali!!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Laki-laki yang Tak Punya Kemauan Sama Sekali!!"
Chapter 107.jpg
(やる気ゼロの男!!, Yaruki Zero no Otoko!!; Viz: The Boy with No Fighting Spirit!!)
Informasi Bab
Volume 'Penerbangan Besar!! (#12)
Sebelumnya "Sasuke Didiskualifikasi…?!"
Bab 'Naruto #107
Selanjutnya "Alur Menuju Kemenangan…?!"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Anime Naruto #64
Jutsu
Teknik Sabit Musang
Laki-laki yang Tak Punya Kemauan Sama Sekali!! (やる気ゼロの男!!, Yaruki Zero no Otoko!!, Viz: The Boy with No Fighting Spirit!!) adalah bab 107 dari manga Naruto asli.

RingkasanEdit

Shikamaru bersembunyi dari Temari di sepetak pohon. Ino memarahinya untuk cepat-cepat bertarung, tetapi Chōji memprediksi bahwa Shikamaru akan mencari-cari alasan untuk mengundurkan diri. Temari menjadi sangat jengkel karena Shikamaru bersembunyi dan tidak bertanding dengan cara yang konvensional.

Shikamaru mencoba untuk menangkap Temari dengan bayangannya dan selagi ia menghindar, ia sadar bahwa bayangan itu punya jarak terbatas. Dia juga menyimpulkan tindakan Shikamaru yang bersembunyi di pepohonan untuk menambah peruntungannya agar bisa memperpanjang jarak tangkap bayangannya. Tahu bahwa ia hanya akan mendapat bayangan yang lebih banyak selama pertandingan berlangsung, Temari mencoba untuk mengakhiri pertandingan dengan cepat.

Setelah bermeditasi tentang faktor pertandingan, Shikamaru mendapatkan sebuah rencana dan setelah menghindari serangan Temari, ia mencoba untuk menangkapnya lagi. Namun ia berhasil berada di luar jangkauan bayangan sekali lagi.

TriviaEdit

Also on Fandom

Random Wiki