Fandom

Narutopedia Indonesia

Laporan Khusus: Langsung dari Hutan Kematian!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Special Report Live from the Forest of Death!.png
(絶対必見!死の森直前ルポ!木ノ葉の学級新聞だコレ!, Zettai Hikken! Shi no Mori Chokusen Rupo! Konoha no Gakkyū Shinbunda Kore!)
Data Episode
Episode:
Naruto #26
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Masa:
Penerbitan
Nonton Online
Penampilan Pertama
Karakter
Laporan Khusus: Langsung dari Hutan Kematian!!! (絶対必見!死の森直前ルポ!木ノ葉の学級新聞だコレ!, Zettai Hikken! Shi no Mori Chokusen Rupo! Konoha no Gakkyū Shinbunda Kore!) adalah episode 26 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Naruto sedang menunggu di depan Hutan Kematian untuk memulai Ujian Chūnin tahap kedua. Ia menyadari ada sebuah batu yang mengikutinya. Batu itu meledak, dan kelompok ninja Konohamaru muncul.

Tim Konohamaru berkata pada Naruto bahwa mereka ada disitu untuk wawancara. Naruto, Sasuke, dan Sakura menceritakan petualangan mereka sampai titik ini dilengkapi dengan prasangka mereka masing-masing.

Konohamaru mewawancarai Naruto, yang membagikan pikirannya tentang Tim 7 tetapi lebih suka memamerkan dirinya dan kemampuannya. Moegi mewawancarai Sakura, yang menjelaskan berbagai-macam tehnik, tetapi lebih fokus ke Sasuke dan Kakashi.

Udon mewawancarai Sasuke, yang mengatakan padanya bahwa cerita Naruto tidak lebih dari sekedar khayalan daripada kenyataan. Sasuke juga mendata perbedaan kemampuan dari Genin lain tetapi berkata bahwa ia lebih hebat dari mereka semua. Naruto dan Sasuke mulai berdebat, Tetapi Sakura mengingatkan mereka berdua untuk bekerja sama. Setelah wawancara, Konohamaru dan teman-temannya pergi.

TriviaEdit

  • Ini adalah episode pengisi pertama anime Naruto.

Also on Fandom

Random Wiki