Fandom

Narutopedia Indonesia

Latihan Dimulai!!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

""
Boruto chapter 2.png
(修行開始!!, Shūgyō Kaishi!!)
Informasi Bab
Sebelumnya "Boruto Uzumaki!!"
Bab Boruto #2
Karakter
Kinshiki ŌtsutsukiMomoshiki Ōtsutsuki
Jutsu
Penciptaan Chakra dapat Dimakan • 'Teknik Penciptaan AlatRasengan Menghilang

"Latihan Dimulai!!" (修行開始!!, Shūgyō Kaishi!!) adalah bab kedua dari manga Boruto.

Ringkasan Edit

Sasuke mengatakan akan menjadikan Boruto sebagai murid jika ia dapat melakukan Rasengan. Borutopun pergi dan yakin dia akan menguasainya dalam waktu singkat. Sasuke datang melaporkan kepada Naruto tentang dua orang yang ia temukan ketika mencari gulungan Kaguya, dan menganggap mereka juga anggota Klan Ōtsutsuki. Keesokan paginya, Boruto membangunkan Konohamaru dan meminta dia untuk mengajarinya Rasengan, yang dengan bangga mau melakukannya. Saat Boruto melakukan pelatihan, Sarada mengamati dia. Segera setelah itu Boruto berhasil membuat Rasengan, meskipun dalam skala yang sangat kecil, tapi dengan bangga menunjukkan ini pada Sasuke. Namun, Sasuke menunjukkan bahwa hal itu bukan Rasengan karena ukurannya. Ini membuat frustrasi Boruto, dan menyebabkan dia membuang Rasengannya dan pergi. Sarada datang dan memberitahu Sasuke dia terlalu ketat, karena komitmen Boruto untuk belajar Rasengan tidak biasa. Sasuke mengungkapkan ia tadinya berniat untuk menjadikan Boruto sebagai muridnya, sambil melihat kerusakan Rasengan pada pohon. Boruto pergi pada Katasuke, dan mengatakan kepadanya tentang situasi dirinya. Untuk membantu memecahkan masalahnya, Katasuke memberikan Boruto Kote. Boruto memutuskan untuk menggunakan alat baru tersebut untuk membantu dia mengesankan Sasuke. Dengan bantuan dari Kote tersembunyi di bawah jaketnya, Boruto menunjukkan Sasuke ukuran Rasengan normal. Meskipun Sasuke tahu itu penipuan, dia tidak berkomentar, dan akhirnya setuju untuk menjadikan Boruto sebagai muridnya. Boruto dan Sasuke berbicara di api unggun, dan Boruto meminta Sasuke memberi tahu tentang kelemahan Naruto, meskipun Sasuke malah memerintahkan Boruto melihat lebih dalam pada Naruto. Kemudian, Boruto, Sarada dan Mitsuki bertemu, mereka berniat untuk mengambil Ujian Chūnin. Di tempat lain, Momoshiki dan Kinshiki mengalahkan Killer B, bahkan membalikkan Bola Monster Berekornya sendiri, dan mengambil chakra Gyūki. Keduanya lalu mendeteksi chakra lebih kuat tidak jauh, dan mengalihkan perhatian mereka ke target berikutnya, Kurama.

Also on Fandom

Random Wiki