Fandom

Narutopedia Indonesia

Live Spectacle Naruto

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Live Spectacle Naruto Poster.png

Poster resmi Live Spectacle Naruto.

Live Spectacle Naruto (ライブ・スペクタクル N A R U T O-ナルト-, Raibu Supekutakuru Naruto)[1] adalah adaptasi drama dari manga yang dimulai Maret 2015 di Tokyo. Juga akan dilakukan di Fukuoka, Osaka dan Miyagi. Di luar Jepang, drama panggung dilaksanakan di Makau, Malaysia dan Singapura. Bagian dari Naruto Project, Live Spectacle Naruto menggabungkan peristiwa dari volume 1 sampai 27 dari manga.

Sinopsis Edit

Suatu hari, saat fajar, seorang anak nakal yang disebut Naruto diduga mencuri sebuah buku yang hilang penuh dengan percobaan terlarang. Di tengah kehebohan itu, ia terjebak dan mengetahui rahasia kelahirannya. Ia lahir, saat Siluman Rubah Berekor Sembilan disegel dalam tubuhnya. Naruto sangat terkejut mengetahui fakta ini, namun, ia didorong dan didukung oleh Iruka, salah satu guru di Akademi Ninja, dan Naruto berhasil lulus dari sekolah. Sekarang Naruto dan teman sekelasnya memulai tugas mereka sebagai siswa baru, itu berarti awal dari sebuah perjalanan di mana mereka dipaksa untuk menghadapi tantangan dan kematian serta perjuangan pribadi Naruto dan persahabatan dengan teman pentingnya Sasuke.

Pemain utama Edit

Referensi Edit

  1. Live Spectacle Naruto

Also on Fandom

Random Wiki