Fandom

Narutopedia Indonesia

Lulus atau Gagal: Tes Bertahan Hidup

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Lulus atau Gagal: Tes Bertahan Hidup"
1000 years of death.png
(試練!サバイバル演習, Shiren! Sabaibaru Enshū!)
Data Episode
Sebelumnya "Sasuke dan Sakura: Kawan atau Lawan?"
Episode Naruto #4
Selanjutnya "Kalian Gagal! Keputusan Akhir Kakashi"
Busur Prolog — Negeri Ombak
Manga Bab #4, Bab #5, Bab #6
Penayangan
Jepang 24 Oktober 2002
Inggris 24 September 2005
Debut
Jutsu
Teknik Pengganti TubuhSeribu Tahun Kematian
Alat
Icha Icha
Lulus atau Gagal: Tes Bertahan Hidup (試練!サバイバル演習, Shiren! Sabaibaru Enshū) adalah episode ke 4 dari anime Naruto asli.

Ringkasan Edit

Sebagai Genin baru tim dimaksudkan untuk menjadi seimbang, Naruto dipasangkan dengan Sakura Haruno dan Sasuke Uchiha, yang adalah beberapa yang paling baik di kelas Naruto. Jōnin juga ditugaskan untuk tim, dan Jōnin yang diperbolehkan untuk membuat keputusan jika anggota tim ketiganya akan menjadi Genin. Jōnin ditugaskan untuk yang tim ini adalah Kakashi Hatake.

Kakashi mengisi hari untuk membiarkan ikatan tim dengan meminta mereka masing-masing memperkenalkan diri satu sama lain. Naruto mengatakan bahwa ia ingin menjadi Hokage suatu hari, Sakura hanya tersipu dan melirik Sasuke, dan Sasuke menyatakan bahwa tujuannya adalah untuk membunuh orang tertentu.

Kakashi kemudian memerintahkan mereka, untuk menjalani tes bertahan hidup. Dia menjelaskan tes akan menjadi pertempuran hidup di mana siswa berusaha untuk mengambil salah satu dua bel dari Kakashi. Dia kemudian mengatakan hanya dua yang akan lulus tes, dan satu akan dikirim kembali ke akademi.

Saat tes mulai, Sakura dan Sasuke mulai dengan bersembunyi, tapi Naruto langsung menyerang Kakashi dengan klon bayangan. Klon kemudian meraih bagian belakang Kakashi dan klon lainnya mendapatkan kaki Kakashi untuk menahan dia sementara Naruto asli dapat menyerang Kakashi. Kakashi menghindar dari serangan Naruto dengan teknik pengganti meninggalkan Naruto untuk melawan klonnya sendiri.

Saat Naruto kemudian melihat bel ada di bawah pohon di dekatnya, ia jatuh ke perangkap yang dibuat oleh Kakashi, meninggalkan dia tergantung terbalik. Kakashi mengambil bel dan ceramah pada Naruto tentang jatuh pada perangkap yang jelas. Pada saat itu, Sasuke menyerang senseinya dengan shuriken dan pisau kunai, yang tampaknya membunuh Kakashi.

Also on Fandom

Random Wiki