Fandom

Narutopedia Indonesia

Makan atau Dimakan: Panik di Hutan

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Makan atau Dimakan: Panik di Hutan"
Killing Intent.png
(喰うか喰われるか!エサになったナルト, Kū ka Kuwareru ka! Esa ni Natta Naruto)
Data Episode
Sebelumnya "Ujian Chūnin Tahap 2: Hutan Kematian"
Episode Naruto #28
Selanjutnya "Balasan Naruto: Tidak Pernah Menyerah!"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Manga Bab #46, Bab #47
Penayangan
Jepang 9 April 2003
Inggris 15 April 2006
Debut
Karakter
Oboro
Jutsu
Elemen Api: Phoenix Sage Fire TechniqueMode Ular MerayapSoft Physique ModificationElemen Angin: Great Breakthrough
Alat
Kertas Peledak
Makan atau Dimakan: Panik di Hutan (喰うか喰われるか!エサになったナルト, Kū ka Kuwareru ka! Esa ni Natta Naruto) adalah episode 28 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Naruto harus membuang air kecil dan Sakura memukul dan membuatnya pergi kebawah semak belukar. Ketika ia datang Sasuke memukulnya dan menjelaskan kepada Sakura bahwa orang ini bukanlah Naruto karena Naruto memiliki bekas lua di pipinya. Ketahuan, Ninja dari Ame membongkar samarannya dan bertarung melawan Sasuke, yang mengalahkannya sekaligus menemukan Naruto yang asli dan membebaskannya setelah ia mengalahkan Ninja Ame.

Setelah Sasuke mengatakan pada Tim 7 mereka membutuhkan kata sandi, ia mengatakan kepada mereka agar kata sandinya agak panjang dan Naruto tidak dapat mengingatnya sebelum tiupan angin yang kencang memisahkan dirinya dengan timnya. Saat Naruto mengarah ulang dirinya, Naruto menemukan dirinya dimakan oleh seekor ular raksasa.

Ketika Naruto dan Sakura lalu bertemu dengan orang yang ia pikir bahwa dia adalah Naruto, Sasuke mencurigai ada sesuatu yang salah ketika "Naruto" mengucapkan kata sandinya kata demi kata tidak seperti Naruto yang asli. Akhirnya terungkap bahwa ia adalah seorang ninja tiruan bernama Shiore dari Kusagakure.

Memakan gulungan miliknya, Shiore melumpuhkan Sasuke dan Sakura dengan visi kematian mereka dengan rekannya dan mengembalikan ketengannya lalu membiarkan rekannya pergi dari musuh mereka. Pada waktu itu, Naruto menggunakan Teknik Klon Bayangan untuk memberi makan berlebih pada ular itu dan membuatnya meledak. Setelah bebas, Naruto dengan cepat datang ke teman-temannya saat Shiore memojokkan Sasuke dan Sakura.

Also on Fandom

Random Wiki