Fandom

Narutopedia Indonesia

Masa Depan

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Masa Depan"
(未来は, Mirai wa)
Informasi Bab
Sebelumnya "Kesempatan Bertemu 2"
Bab 700+5
Selanjutnya "Spesies yang Belum Berkembang"
Busur Naruto Gaiden: Hokage Ketujuh dan Musim Semi Kirmizi

Masa Depan (未来は, Mirai wa) adalah bab 700+5 dari mini seri Naruto: Gaiden.

RingkasanEdit

Saat Sasuke hendak menyerang, Sarada memanggil Sasuke sebagai ayahnya, dan kecewa bahwa ayahnya tidak mengenalinya. Naruto dan Chōchō tiba, dengan Chōchō memarahi Sarada karena pergi sendiri. Sasuke mempertanyakan Naruto mengapa ia membawa anak-anak dengan dia, dan Sarada menjelaskan mereka membuntuti Naruto saat menuju Sasuke. Chōchō bertanya apakah Sasuke adalah ayahnya. Sarada bertanya Sasuke apakah Sakura adalah ibu kandungnya. Shizune menginformasikan Sakura tentang temuan dan niat Sarada ini. Sarada meluapkan kemarahannya pada Sasuke dan keengganan untuk berbagi informasi tentang dirinya, dan meninggalkan ruangan. Chōchō mengakui Sasuke adalah ayah Sarada. Naruto ingat pertemuan Kage di mana Sasuke mengungkapkan musuh baru yang potensial yang berhubungan dengan Kaguya serta Pasukan Zetsu Putih, dan meminta untuk diizinkan menyelidiki masalah dalam kerahasiaan. Naruto membujuk Sarada, di sisi lain Sakura menuju ke lokasi mereka. Shin Uchiha menyatakan kelahiran kembali Akatsuki pada klonnya, lalu membuka jubahnya sehingga terlihat berbagai Sharingan melalui kepalanya dan lengan kiri. Dia menggunakan makhluknya ​​untuk berteleportasi ke lokasi Naruto. Sementara Chōchō menyarankan Sasuke untuk makanan cemilannya agar berhubungan kembali dengan Sarada, Sasuke mendeteksi kedatangan musuh mereka. Shin dan ayahnya menyerang Sarada namun Naruto berhasil menangkis serangan. Saat ayah Shin bergegas ke Naruto, Sasuke bergabung dalam keributan.

Also on Fandom

Random Wiki