Wikia

Naruto Wiki

Mebuki Haruno

Comments0
325pages on
this wiki
Mebuki Haruno
Mebuki Haruno.png
(春野メブキ, Haruno Mebuki)
Penampilan Pertama
Anime:
Film:
Tampil di:
Anime dan Film
Pengisi Suara
Jepang:
Inggris:
Pribadi
Jenis Kelamin:
18px-Gender_Female.svg.png Perempuan
Tinggi:
Bagian II: 172.5 cm
Afiliasi:
Tim:
Sekutu Pasukan Ibu
Pasangan:
Tingkatan
Keluarga

Mebuki Haruno (春野メブキ, Haruno Mebuki)adalah kunoichi dari Konohagakure. Dia juga merupakan anggota dari Sekutu Pasukan Ibu.

Latar belakang Edit

Di anime, setelah mengetahui bahwa putrinya harus diajarkan oleh Kakashi Hatake, Mebuki dan suaminya dikunjungi oleh Kakashi dan Hokage Ketiga, dan mengundang mereka untuk minum teh[1]

Kepribadian Edit

Mebuki tampaknya wanita baik dan yang peduli, dilihat dari keprihatinannya atas negara kemudian putrinya. Berbeda dengan suaminya yang ringan-hati, dia jauh lebih serius yang menyebabkan olok-olok konstan antara pasangan karena kadang-kadang Mebuki percaya suaminya Kizashi cenderung untuk mengambil hal-hal terlalu ringan sepanjang waktu.

Penampilan Edit

Berkas:Kizashi dan Mebuki adults.JPG

Mebuki adalah seorang wanita berkulit putih dengan bahu-panjang, rambut pirang dengan bang tunggal yang jatuh ke wajahnya. Dia juga memiliki mata hijau dan memakai qipao putih berpakaian dengan tiga desain melingkar merah di bagian bawah bagian depan gaunnya serta belakang. Di bawah gaun itu, ia mengenakan celana merah muda panjang ¾ bersama dengan sandal coklat.

Mebuki di dunia alternatif terlihat mengenakan pakaian standar Konoha-nin lengkap dengan Jaket Antipeluru. Dia tidak, memakai pelindung dahi desa.

Kemampuan Edit

Dalam anime, menunjukkan bahwa Mebuki mahir menggunakan taijutsu, terlihat ketika ia mampu mengalahkan pegulat sumo dengan tendangan tunggal. Dia juga bisa melawan dengan menggunakan senjata yang tidak lazim seperti wajan.[2]

Penciptaan dan Konsepsi Edit

Meskipun dia tidak berasal dari manga, karakter dan desain Mebuki diciptakan oleh Masashi Kishimoto sendiri, karena terlibat secara langsung dalam pembuatan Naruto 6: Road to Ninja. Kishimoto mencatat bahwa dia selalu ingin menulis mereka ke dalam seri utama tetapi tidak pernah bisa menemukan waktu yang tepat untuk melakukannya. Dia juga mencatat bahwa olok-olok konstan antara kedua juga sesuatu yang ia ditujukan untuk pasangan.

Trivia Edit

  • "Mebuki" dapat diterjemahkan sebagai "pemula" (芽吹).
  • Dalam Naruto episode 3, episode 55, dan episode 83, Mebuki dapat didengar memanggil Sakura sebelum debut nya.

References Edit

  1. Naruto: Shippuden episode 361
  2. Naruto: Shippuden episode 281

Around Wikia's network

Random Wiki