Fandom

Narutopedia Indonesia

Melampaui Batas…

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Melampaui Batas..."
(限界を超えて..., Genkai o Koete...)
Informasi Bab
Volume Neji dan Hinata (#9)
Sebelumnya "Klan Hyūga"
Bab 80
Selanjutnya "Gaara vs.…"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Anime Naruto #47
Melampaui Batas... (限界を超えて…, Genkai o Koete…) adalah bab 80 dari manga Naruto asli.

RingkasanEdit

Neji tidak mengerti mengapa Hinata mau melanjutkan untuk bertanding ketika dia sudah tidak memiliki harapan untuk menang. Naruto terus menyemangatinya, agar Hinata terus menyerang Neji. Senang akan perhatian Naruto padanya, Hinata menyerang Neji meskipun dia tahu serangannya tidak akan menimbulkan dampak yang berarti.

Serangan Neji memperburuk luka di dalam tubuh Hinata, mendorong Hayate Gekkō untuk menghentikan pertandingan. Naruto mengentikannya, memberikan Hinata kesempatan untuk berbicara. Ia memberitahu Neji bahwa, meskipun Neji menyatakan bahwa ia menderita sebagai ahli waris Klan Hyūga, Neji jauh lebih menderita karena hanya menjadi seorang anggota dari cabang keluarga.

Neji mencoba untuk membunuh Hinata tetapi dihentikan oleh para jōnin yang ikut menyaksikan pertandingan. Ketika Hinata mulai kehilangan kesadaran, ia melihat Naruto datang ke sisinya sebelum akhirnya tak sadar diri. Neji mengkritisi Naruto bahwa dukungannya untuk Hinata sia-sia dan mengatakan bahwa apabila seseorang gagal, maka mereka akan selalu gagal.

Also on Fandom

Random Wiki