Fandom

Narutopedia Indonesia

Melepaskan Genin! Kesembilan Pemula Saling Berhadapan!

1.162pages on
this wiki
Add New Page
Comment1 Share

Ninja Info Cards.png
(蹴散らせライバル!新人9人全員集合, Kechirase Raibaru! Rūkī Nain Zenin Shūgō)
Data Episode
Episode:
Naruto #23
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Masa:
Manga:
Penerbitan
Jepang:
13 Maret 2003
Inggris:
11 Februari 2006
Nonton Online
Penampilan Pertama
Karakter
Benda
Melepaskan Genin! Kesembilan Pemula Saling Berhadapan! (蹴散らせライバル!新人9人全員集合, Kechirase Raibaru! Rūkī Nain Zenin Shūgō) adalah episode 23 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Kakashi bertemu dengan Tim 7 sebelum mereka memasuki aula Ujian Chūnin. Ia menginformasikan bahwa apabila mereka tidak punya persetujuan untuk mengikuti ujian, tak satupun dari mereka yang diperbolehkan untuk masuk. Dengan itu, ia mendoakan mereka semoga beruntung.

Di dalam aula, Sembilan Pemula bertemu dan berdiskusi secara semangat. Kabuto Yakushi memperingatkan mereka untuk diam karena mereka terlihat menganggu shinobi di sekitar mereka.

Menjelaskan tentang ujian lebih jauh, Kabuto menggunakan Info Kartu Ninja miliknya untuk memberi Sasuke informasi tentang Gaara dan Rock Lee.

Kabuto mengatakan bahwa setiap individu yang mengikuti ujian kemungkinan adalah para elit dari desa masing-masing, fakta yang mengintimidasi para pemula. Dengan keantusiasannya seperti biasa, Naruto dengan keras menyatakan bahwa ia tidak akan kalah pada siapapun, dan setiap orang di ruangan itu bereaksi pada kata-katanya dengan tercengang dan terganggu.

Dihina oleh Kabuto beberapa waktu yang lalu saat ia menjelaskan tentang desa-desa, yang dimana ia mengkategorikan Otogakure sebagai desa kecil, tiga ninja Oto menyerang Kabuto. Meskipun Kabuto berhasil menghindari serangan, kacamatanya tiba-tiba pecah dan ia menjadi mual meskipun tidak terkena serangan.

Sebelum semuanya menjadi lebih ribut, sang pengawas, Ibiki Morino, dan timnya muncul di tempat kejadian perkara. Dengan itu, Ujian Chūnin dimulai.

TriviaEdit

  • Meskipun desa dari Kumogakure dan Kirigakure tidak mengirimkan genin untuk berpartisipasi, beberapa kandidat terlihat memakai pelindung dahi dari desa itu. Itu diperlihatkan ketika Neji berbicara dengan Lee mengenai Naruto (sudut jauh di kiri-tengah) dan ketika Sakura mencekik Naruto.

Also on Fandom

Random Wiki