Fandom

Narutopedia Indonesia

Mempersempit Bidang: Eliminasi Kematian Mendadak!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Mempersempit Bidang: Eliminasi Kematian Mendadak!"
Chakra Absorption Techniques.png
(合格者二分の一!?イキナリ試合だってばよ!!, Gōkakusha Nibun no Ichi!? Ikinari Shiai Dattebayo!!)
Data Episode
Sebelumnya "Menembus Rintangan: Rookie Sembilan Bersama-sama Lagi!"
Episode Naruto #38
Selanjutnya "Kecemburuan Alis Lebat: Rentetan Singa Dilepaskan!"
Busur Ujian Chūnin (Busur)
Manga Bab #65, Bab #66
Penayangan
Jepang 18 Juni 2003
Inggris 17 Juni 2006
Debut
Mempersempit Bidang: Eliminasi Kematian Mendadak! Mempersempit Bidang: Eliminasi Kematian Mendadak! (合格者二分の一!?イキナリ試合だってばよ!!, Gōkakusha Nibun no Ichi!? Ikinari Shiai Dattebayo!!) adalah episode 38 dari anime Naruto asli.

RingkasanEdit

Hayate mengatakan tidak biasanya jumlah tim genin yang lulus ujian babak kedua ada sebanyak ini, dan sebelum mereka dapat maju ke babak terakhir, akan diadakan duel penyisihan dan hanya pemenang dari tiap duel yang dapat maju. Kabuto dikeluarkan segera setelah pengumuman, sehubungan dengan luka yang ia dapat dari bagian pertama ujian; namun, ia khawatir bahwa jika ia berpartisipasi, "sisi lama Kabuto akan muncul".

Sasuke masih merasakan kesakitan yang ia rasakan dari segel kutukan. Karena hal itulah Sakura berusaha meyakinkan Sasuke untuk keluar dari ujian. Sasuke menolak dan mengatakan ia tidak peduli menjadi chūnin atau tidak, ia harus melihat kemampuannya bertarung melawan ninja-ninja terbaik agar ia dapat membalaskan dendam keluarganya.

Ujian penyisihan dimulai dengan pertarungan antara Sasuke melawan Yoroi Akadō. Saat semuanya meninggalkan arena, Kakashi berjalan menuju Sasuke dan memperingatkannya tentang penggunaan Sharingan, mengungkapkan bahwa ia tau tentang segel kutukan. Ia memberitau Sasuke bahwa jika segel kutukan mulai mengendalikan Sasuke, Kakashi akan menghentikan duelnya.

TriviaEdit

Also on Fandom

Random Wiki