Fandom

Narutopedia Indonesia

Menuju Dunia Mimpi

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Menuju Dunia Mimpi"
Tenten Caught.png
(夢の世界へ, Yume no Sekai e)
Data Episode
Sebelumnya "Tsukuyomi Tak Terbatas"
Episode Naruto: Shippūden #427 (Nonton Online)
Selanjutnya "Tempat Tenten Berada"
Busur Kelahiran dari Jinchūriki Ekor-Sepuluh
Manga Bab #677
Penayangan
Jepang 3 September 2015
Debut
Karakter
Menma Namikaze

"Menuju Dunia Mimpi" (夢の世界へ, Yume no Sekai e) adalah episode ke-427 dari anime Naruto Shippūden.

RingkasanEdit

Saat sedang bergerak, Tenten berharap untuk dapat menyegel musuh dengan Alat Berharga Petapa dari Enam Jalan yang ia bawa, mencari untuk menemukan shinobi Kumogakure yang dapat menginstruksikan dia dalam penggunaannya. Pelapis di dahi Madara mendarat tepat dalam gulungan yang berisi alat, memanggil perhatiannya ke langit bahwa Tsukuyomi Tak Terbatas telah dimulai. Tenten meraih alat yang kemudian ia diselimuti oleh akar Shinju. Tenten bingung karena tiba-tiba dia menemukan dirinya kembali di kamarnya, di Konohagakure. Dia pergi ke jalan-jalan, dan terkejut ketika ia menemukan teman satu tumnya, dengan kepribadian yang berbeda dari apa yang dia tahu. Tenten mencoba makan bersama mereka di Yakiniku Q, tapi pergi lebih awal. Dia melihat dia tidak mengenali wajah Hokage Keempat pada Monumen Hokage, dan menyimpulkan bahwa ia saat ini berada di bawah genjutsu, yang meskipun ia sudah berusaha, tidak dapat dilepaskan. Dia mulai meneliti genjutsu, dan mulai menjauhi rekan setimnya, menyebabkan mereka mengkhawatirkannya. Hinata mengambil gulungan berisi senjata Tenten, menuntut penjelasan untuk perilakunya selama ini. Tenten mencoba mengambil kembali gulungan itu dengan kekerasan, tapi sebelum suasana makin memanas, Menma Namikaze mengintervensi, mengembalikan gulungannya. Keributan itu menarik perhatian warga desa, dan Tenten mencela desa palsu. Seorang pedagang tertarik dengan tindakannya.

TriviaEdit

PeranEdit

ReferensiEdit

  1. Blog Studio Pierrot

Also on Fandom

Random Wiki