Fandom

Narutopedia Indonesia

Mereka yang Pergi dan Mereka yang Meninggalkan Sesuatu

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Chapter686.png
(残せし者と継ぎし者, Nokoseshi Mono to Tsugishi Mono)
Data Bab
Bab:
686
Sebelumnya:
Selanjutnya:
Masa:
Terakhir
Penerbitan
Baca Online
Gratis:
Penampilan Pertama

Mereka yang Pergi dan Mereka yang Meninggalkan Sesuatu (残せし者と継ぎし者, Nokoseshi Mono to Tsugishi Mono) adalah bab ke 686 dari manga Naruto.

RingkasanEdit

Arwah Hagoromo menginformasikan Hokage dari peristiwa yang terjadi setelah Tsukuyomi Tak Terbatas dilakukan. Ia juga memberitahu mereka bahwa karena bagian bawah Madara masih mengandung bagian dari Sepuluh-ekor, serta chakra Indra dan Asura, saat mereka sepenuhnya digabungkan, sehingga rohnya akhirnya keluar. Minato menanyakan Hagoromo pada teknik yang dia katakan kepada mereka, tetapi akan memerlukan sejumlah besar chakra, yang dia tidak miliki sekarang, karena dia memberi Naruto dan Sasuke chakra nya. Dia kemudian mengatakan Hokage untuk mendengarkan dan melakukan apa yang dia katakan. Sementara itu, Kaguya terus bertarung melawan klone Naruto dalam upaya untuk membunuh yang asli. Setelah dia melemparkan tulang pada klon, mereka tiba-tiba mengelilingi Naruto, membuktikan teori Zetsu Hitam benar. Sementara Kaguya melawan klon, Kakashi terlihat, tak berdaya. Saat seperti ia mulai meragukan dirinya sendiri, kata-kata Naruto berhasil mengguncang dia keluar dari itu. Obito, Sakura dan Sasuke tiba dari dimensi inti tetapi, saat seperti Naruto hendak datang ke Sasuke, Kaguya datang dan menusuk dirinya. Semua orang menjadi takut, saat Naruto mulai menjadi abu, ia menghilang dalam kepulan asap, menandakan itu klon bayangan lain. Kesal dengan ini, Kaguya memindahkan semua orang ke dimensi lain, kali ini, dimensi gravitasi tinggi, di mana semua klon jatuh dari langit dan mulai menghilang dan orang lain jatuh, termasuk Kaguya. Kaguya kemudian mengeluarkan dua tulang, bertujuan keduanya pada Naruto dan Sasuke, yang untungnya mereka menghindari berkat efek gravitasi. Saat Kaguya siap untuk menembak lagi, baik Kakashi dan Obito berjalan ke arah mereka dan mempersiapkan diri untuk mati, karena mereka melakukannya, mereka melihat tangan Rin dan diri mereka saat masih muda. Tapi pada saat terakhir, Obito menggunakan Kamui untuk mengirim tulang bertujuan menyelamatkan Kakashi, sementara ia mengorbankan diri.

Also on Fandom

Random Wiki