Fandom

Narutopedia Indonesia

Mimpi Saat Ini

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

""Mimpi Saat Ini""
(今の夢, Ima no Yume)
Informasi Bab
Volume 'Naruto dan Petapa dari Enam Jalan...!! (#70)
Sebelumnya ""Rinnegan Sasuke...!!""
Bab 675
Selanjutnya ""Mimpi Tak Terbatas""
Busur Kelahiran dari Jinchūriki Ekor-Sepuluh
Anime Naruto Shippūden #425
Karakter
Tidak ada dalam bab ini
Jutsu
Tanda Terkutuk Penghambat Individu

"Mimpi Saat Ini" (今の夢, Ima no Yume; Bahasa Inggris"The Current Dream") adalah bab 675 dari manga asli Naruto.

Ringkasan Edit

Bereaksi terhadap serangan Madara, Obito memindahkan Sakura keluar dari dimensi Kamui untuk menyelamatkannya di mana ia memberitahu mereka tentang permintaan Obito dan penampilan Madara sementara menyembuhkan Kakashi, yang baru saja kehilangan Sharingan. Sementara itu, Naruto selesai mengikat bayangan Madara dengan bantuan dari Bola Mencari Kebenaran dan klon bayangan yang ia tinggalkan untuk memantau situasi. Dalam dimensi Kamui, Madara menusukkan tangannya ke dalam dada Obito, dan terkejut ketika mendapati segel terkutuk yang ia tempatkan di hatinya telah dihapus. Untuk mengejutkan Obito sendiri, Madara mengungkapkan bahwa ia adalah dalang di balik penangkapan Rin, yang kemudian dia menjadi jinchūriki dan seharusnya dilepas di Konoha, tetapi juga telah menghancurkan segel terkutuk dengan cara yang hampir sama ketika ia meminta Kakashi menusuk nya dengan Chidori. Kematian Rin akan mengubah hati Obito, dari seorang yang peduli dan penuh kasih sayang menjadi orang dengan kebencian yang mendalam. Mengunkapkan bahwa Obito telah melayani tujuannya, Madara menyiapkan dirinya untuk mengambil Rinnegan-nya. Setelah Naruto bertemu rekan satu timnya, Sakura menjelaskan bahaya yang akan datang sebelum melihat dan merasa takjub ketika Naruto dapat mengembalikan mata Kakashi dengan normal menggunakan kekuatan dari Hagoromo. Melalui pertengkaran nostalgia timnya, Kakashi mengingat tujuan murid-muridnya, seberapa jauh Naruto dan Sakura sudah mencapai impian mereka, dan mempertanyakan tujuan Sasuke yang pasti akan berubah setelah Itachi telah meninggal — sentimen Sakura menggema. Sasuke ragu-ragu sebelum menjawab dan kemudian ditunda Kakashi yang merasa bahwa Madara akan kembali dari dimensi lain menggunakan Kamui Obito. Dengan ini, Kakashi mengingatkan murid-muridnya dari pelajaran terpenting yang mereka pelajari dari dia — kerja sama — dan kemudian sebagai trio mempersiapkan diri untuk menghadapi Madara sekali lagi.

Trivia Edit

  • Pada awal bab ini, sebuah panel salah menggambarkan mata Madara dengan Sharingan di rongga mata kanan dan Rinnegan di rongga mata kiri. Hal ini tidak diperbaiki dalam versi tankōbon.

Also on Fandom

Random Wiki