Fandom

Narutopedia Indonesia

Mimpi Tak Terbatas

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Harap diperhatikan bahwa ini adalah artikel Narutopedia Indonesia tentang bab. Jika anda mencari artikel tentang episode Naruto: Shippūden anda harus lihat Mimpi Tak Terbatas.
""
(無限の夢, Mugen no Yume)
Informasi Bab
Volume 'Naruto dan Petapa dari Enam Jalan...!! (#70)
Sebelumnya ""Mimpi Saat Ini""
Bab 676
Selanjutnya ""Tsukuyomi Tak Terbatas""
Busur Kelahiran dari Jinchūriki Ekor-Sepuluh
Anime Naruto Shippūden #425
Karakter
Tidak ada dalam bab ini
Jutsu
Rasenshuriken Bola Monster Berekor

RingkasanEdit

Madara kembali dari dimensi lain; berhasil memperoleh Rinnegan-nya yang hilang. Naruto meneriakkan nama Obito, kemudian Zetsu Hitam menyatakan bahwa ia telah mengambil tubuh sang Uchiha untuk dirinya sendiri, sambil menghukum keinginan Obito kepada Naruto sebagai impian kekanak-kanakan. Merenungkan dirinya yang selalu mengambil peran sebagai "penonton" dalam segala hal, Sakura memutuskan untuk membuat pengalihan pembukaan dan mengaktifkan Teknik Ninja Kelahiran Kembali — Kekuatan Seratus Teknik miliknya dan menyerang kepala Madara. Serangan itu gagal mendarat di Madara, karena ia dihentikan oleh bayangan tak terlihat. Sakura kemudian ditangkap oleh Naruto dan Sasuke dapat dengan cepat menyimpulkan bahwa Madara sekarang menggunakan empat bayangan setelah menyadari bahwa serangan sebelumnya juga tidak efektif. Madara terbang ke angkasa, mengaktifkan beberapa Chibaku Tensei, dan berupaya menjatuhkan puing-puing tanah besar-besaran pada lawan-lawannya. Naruto dan Sasuke dengan cepat melakukan serangan balik menggunakan Rasenshuriken Bola Monster Berekor dan Tubuh Lengkap — Susanoo, sedangkan empat klon bayangan Naruto menghadapi bayangan Madara. Meskipun upaya ini, Madara berhasil mencapai tujuannya, mengingat kembali teks yang tertulis pada tugu batu, dan setelah cukup dekat dengan bulan, ia menghapus pelapis dari dahinya dan memperlihatkan mata ketiga, seperti Kaguya Ōtsutsuki. Beralih ke bulan, Madara melemparkan Tsukuyomi Tak Terbatas yang mencerminkan dōjutsu dari permukaannya.

TriviaEdit

  • Versi berwarna dari bab ini disertakan dalam rilis Weekly Shonen Jump 2014 #25 digital, di mana bab ini awalnya diterbitkan.

Also on Fandom

Random Wiki