Fandom

Narutopedia Indonesia

Mimpi Tak Terbatas (episode)

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Harap diperhatikan bahwa ini adalah artikel Narutopedia Indonesia tentang episode. Jika anda mencari artikel tentang bab anda harus lihat Mimpi Tak Terbatas.
""Mimpi Tak Terbatas""
Infinite Tsukuyomi Activated.png
(無限の夢, Mugen no Yume)
Data Episode
Sebelumnya ""Bangkit""
Episode Naruto: Shippūden #425 (Nonton Online)
Selanjutnya ""Tsukuyomi Tak Terbatas""
Busur Kelahiran dari Jinchūriki Ekor-Sepuluh
Manga Bab #675, Bab #676
Penayangan
Jepang 20 Agustus 2015
Debut
Karakter
Tidak ada dalam Episode ini
Jutsu
Rasenshuriken Bola Monster BerekorTanda Terkutuk Penghambat Individu
Alat
Tidak ada dalam Episode ini

"Mimpi Tak Tebatas" (無限の夢, Mugen no Yume) adalah episode ke-425 dari anime Naruto Shippūden.

RingkasanEdit

Obito menyelamatkan Sakura dari serangan Madara, mengembalikannya ke dunia nyata. Kemudian ia menyembuhkan luka Kakashi dan menjelaskan peringatan Obito tentang Madara mendapatkan Rinnegannya kembali. Naruto selesai menyegel bayangan Madara. Madara menyatakan jika tanda kutukan yang ia pasang di jantung Obito telah menghilang. Obito mengatakan kepadanya bahwa Kakashi telah menghancurkannya, dan Madara mengungkapkan dirinya sebagai dalang dari kematian Rin, yang bertujuan untuk mengubah semua perasaan positif Obito memiliki menjadi kebencian, kemudian bergerak untuk mengambil Rinnegan-nya. Naruto menemui rekan satu timnya, dan mengembalikan mata Kakashi. Kakashi bernostalgia tentang pembicaran Tim 7, mengingat tujuan mereka. Dia bertanya kepada Sasuke apa tujuannya sekarang, tapi sebelum Sasuke bisa menjawab, ia merasakan kedatangan Madara, dan mengingatkan mereka untuk tetap melakukan kerja sama tim. Madara tiba dengan Zetsu Hitam yang sekarang telah mengandalikan tubuh Obito. Meskipun takut, Sakura tetap maju ke garis depan, berniat membuat pembuka untuk Naruto dan Sasuke, tapi dihentikan oleh bayangan Madara. Madara terbang ke langit, dan menciptakan beberapa Chibaku Tensei, yang kemudian jatuh dari langit. Naruto dan Sasuke bergerak untuk menghancurkan mereka, sementara klon Naruto berurusan dengan bayangan-bayangan baru Madara. Di langit, Madara mengingat teks dari monumen batu, dan menghapus lapisan dari dahinya, mengungkapkan mata ketiganya. Mata terbuka, dan tercermin pada bulan, melemparkan Tsukuyomi Tak Terbatas.

Trivia Edit

  • Ada beberapa kesalahan dalam episode ini:
    • Ketika Rinne Sharingan Madara terbuka, mata itu tidak memiliki tomoe bawah di riak bagian tengah.
    • Ketika Naruto dan Sasuke datang membantu Sakura, tangan Madara berwarna sama seperti warna kulit nya.
    • Ketika klon bayangan Naruto sedang bertarung melawan bayangan Limbo Madara, salah satu klon terlihat dengan Bola Mencari Kebenaran.

Pengisi Suara Edit

Peran Seiyū
Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Rōmaji
Naruto Uzumaki Junko Takeuchi 竹内 順子 Takeuchi Junko
Sasuke Uchiha Noriaki Sugiyama 杉山 紀彰 Sugiyama Noriaki
Sakura Haruno Chie Nakamura 中村 千絵 Nakamura Chie
Kakashi Hatake Kazuhiko Inoue 井上 和彦 Inoue Kazuhiko
Obito Uchiha Wataru Takagi 高木 渉 Takagi Wataru
Kazekage Kelima: Gaara Akira Ishida 石田 彰 Ishida Akira
Rock Lee Yoichi Masukawa 増川 洋一 Masukawa Yōichi
Madara Uchiha Naoya Uchida 内田 直哉 Uchida Naoya
Zetsu Nobuo Tobita 飛田 展男 Tobita Nobuo
Kurama Tessho Genda 玄田 哲章 Genda Tesshō

Also on Fandom

Random Wiki