Fandom

Narutopedia Indonesia

Mirai Sarutobi

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments14 Share

Mirai Sarutobi[1]
Young Adult Kurenai's Child.png
(猿飛ミライ, Sarutobi Mirai)
Penampilan Pertama
Manga:
Anime:
Film:
Permainan:
Tampil di:
Anime, Manga, Permainan dan Film
Pengisi Suara
Pribadi
Jenis Kelamin:
Afiliasi:
Klan:
Tingkatan
Keluarga

Mirai Sarutobi (猿飛ミライ, Sarutobi Mirai) adalah seorang kunoichi, dan anggota Klan Sarutobi dari Konohagakure.

Latar Belakang Edit

Kurenai and child.png

Kurenai menggendong bayi perempuannya.

Sebelum ayahnya Asuma meninggal, Shikamaru Nara berjanji kepadanya bahwa dia akan menjaga dan melatih Mirai.[2]

Penampilan Edit

Kurenai's child The Last.png

Mirai di The Last: Naruto the Movie.

Mirai memiliki rambut hitam dan digambarkan mengenakan kimono kuning sederhana dengan hiasan biru, diadakan tertutup oleh sabuk putih sederhana seperti bayi pada umumnya.

Dalam The Last: Naruto the Movie, dua tahun setelah kelahirannya, rambutnya tumbuh dengan jumlah yang signifikan dan memiliki ekor kuda diikat di atas kepalanya. Mirai memakai busana tanish satu tubuh dengan hiasan warna coklat bergatis ringan melilit bajunya, dengan cara yang sama tentang bagaimana ibunya mengenakan pakaian sebelumnya. Dia juga memakai sandal shinobi merah muda.

Saat orang remaja, Mirai memakai seragam Konoha-standar yang berisi pakaian hitam dengan jaket antipeluru hijau. Dia memiliki pelindung dahi Konoha hitam di kepalanya. Rambutnya yang hitam sekarang acakan dan matanya mirip seperti ibunya. Agaknya, Mirai juga memakai sandal shinobi standar, tetapi saat penampilan epilog nya adalah murni dalam rumah ibunya, dia hanya terbukti bertelanjang kaki.

Pasca Bagian II Edit

The Last: Naruto Movie Edit

Untuk halaman utama, lihat: The Last: Naruto the Movie

Mirai membuat sebuah penampilan di film ini, dua tahun setelah Perang Dunia Shinobi Keempat.

Epilog Edit

Kurenai and his child.png

Kurenai berbicara dengan putrinya.

Bertahun-tahun kemudian, sekarang ia menjadi dewasa muda dan kunoichi sepenuhnya, Mirai menjadi berkomitmen untuk membuat ayahnya bangga. Ketika ibunya, Kurenai, menyadari bahwa ia meninggalkan misi pendampingnya, Kurenai mengatakan Mirai bahwa ia terlambat untuk bertemu dengan Hokage Ketujuh. Namun, Mirai memberitahu ibunya bahwa dia sebenarnya pergi untuk mengikuti pendahulunya, dan bahwa dia tidak perlu pergi pada awal. Mirai juga menginformasikan ibunya bahwa Guy akan berada di sana juga dan dia tidak akan pulang selama kurang lebih tiga hari.

Trivia Edit

  • Selama sesi tanya jawab yang diadakan di Tokyo's Jump Fest '09, Masashi Kishimoto menyatakan bahwa ia berpikir untuk membuat anak Kurenai dan Asuma perempuan.
    • Ia kemudian memutuskan bahwa anak ini akan menjadi seorang gadis.[3]
  • Mirai (未来) berarti "masa depan", sementara nama keluarganya Sarutobi berarti "monyet melompat".

Referensi Edit

  1. Retsu no Sho, halaman 38
  2. Naruto Bab 328, halaman 8-9
  3. Naruto bab 700

Also on Fandom

Random Wiki