FANDOM

Mitsuki (ミツキ, Mitsuki) adalah manusia sintesis yang merupakan shinobi dari Konohagakure. Dia juga anggota Tim Konohamaru.

Latar Belakang

Lahir sebagai putra Orochimaru, lewat hasil kloningan gen dari darah/DNA Orochimaru. Mitsuki berimigrasi ke Konohagakure, di mana ia kemudian terdaftar di Akademi Konoha.[3] Sebagian besar latar belakang Mitsuki dibiarkan menjadi misteri sampai titik di mana bahkan rekan satu timnya sendiri tidak tahu siapa orang tuanya.[4]

Kepribadian

Mitsuki memiliki kepribadian sangat tenang dan faktanya blak-blakan. Meskipun tidak konfrontatif, ia bebas berbicara sesuai pikirannya dalam situasi apapun. Dia juga terbukti memiliki kecerdasan yang tajam, yang baik dan jeli dalam membaca situasi.

Penampilan

Mitsuki Fullbody

Penampilan penuh Mitsuki.

Mitsuki memiliki rambut putih acak,[1] alis tipis, mata berwarna kuning, dan kulit pucat. Pakaiannya terdiri dari kemeja longgar dua ikatan kimono dengan lengan mengepul, diikat dengan sabuk bergaya Ono tebal, bersama dengan ini ia memakai celana berwarna terang. Selain pakaian, ia mengenakan sarung tangan tanpa jari panjang hitam dan sandal shinobi hitam sebetis. Mitsuki juga memakai pelindung dahi Konoha sekitar dahinya.

Kutipan

  • (Untuk Chōchō dan Sarada) "Itu yang sering disebut sebagai sindrom tokoh tragismu. Kondisi ini dikatakan menimpa gadis-gadis muda dari usia tertentu yang tidak memiliki kesadaran diri tertentu karena mereka mencoba untuk membangun diri mereka... Nah... Itu jika kau peduli tentang hal-hal sepele seperti itu."[5]

Referensi

  1. 1,0 1,1 Buku Panduan Pameran Resmi Naruto Michi
  2. Zai no Sho, halaman 30
  3. Bab 700+2, halaman 11
  4. Boruto: Naruto Movie
  5. Bab 700+2