Fandom

Narutopedia Indonesia

Mitsuki

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Mitsuki[1][2]
Mit.png
ミツキ, Mitsuki
Debut
Manga Volume #73, Bab #700+1
Novel 'Boruto: Naruto the Movie'
Film 'Boruto: Naruto the Movie'
Penampilan Manga, Film, Novel
Pengisi Suara
Jepang Ryūichi Kijima
Pribadi
Jenis Kelamin Gender Male.svg Laki-laki
Tinggi Gaiden: 149 cm
Afiliasi Konohagakure Symbol.svg Konohagakure
Tim Tim Konohamaru
Tingkatan
Tingkatan Ninja Gaiden: Genin
Keluarga
Orochimaru (Ayah)
Jutsu
Modifikasi Fisik Lembut

Mitsuki (ミツキ, Mitsuki) adalah shinobi dari Konohagakure. Dia juga anggota Tim Konohamaru.

Latar Belakang Edit

Lahir sebagai putra Orochimaru, Mitsuki berimigrasi ke Konohagakure, di mana ia kemudian terdaftar di Akademi Konoha.[3] Sebagian besar latar belakang Mitsuki dibiarkan menjadi misteri sampai titik di mana bahkan rekan satu timnya sendiri tidak tahu siapa orang tuanya.[4]

Kepribadian Edit

Mitsuki memiliki kepribadian sangat tenang dan faktanya blak-blakan. Meskipun tidak konfrontatif, ia bebas berbicara sesuai pikirannya dalam situasi apapun. Dia juga terbukti memiliki kecerdasan yang tajam, yang baik dan jeli dalam membaca situasi.

Penampilan Edit

Mitsuki Fullbody.png

Penampilan penuh Mitsuki.

Mitsuki memiliki rambut putih acak,[1] alis tipis, mata berwarna kuning, dan kulit pucat. Pakaiannya terdiri dari kemeja longgar dua ikatan kimono dengan lengan mengepul, diikat dengan sabuk bergaya Ono tebal, bersama dengan ini ia memakai celana berwarna terang. Selain pakaian, ia mengenakan sarung tangsdsdsdsdsdsdan tanpa jari panjang hitam dan sandal shinobi hitam sebetis. Mitsuki juga memakai pelindung dahi Konoha sekitar dahinya.

Kutipan Edit

  • (Untuk Chōchō dan Sarada) "Itu yang sering disebut sebagai sindrom tokoh tragismu. Kondisi ini dikatakan menimpa gadis-gadis muda dari usia tertentu yang tidak memiliki kesadaran diri tertentu karena mereka mencoba untuk membangun diri mereka... Nah... Itu jika kau peduli tentang hal-hal sepele seperti itu."[5]

Referensi Edit

  1. 1,0 1,1 Buku Panduan Pameran Resmi Naruto Michi
  2. Zai no Sho, halaman 30
  3. Bab 700+2, halaman 11
  4. Boruto: Naruto Movie
  5. Bab 700+2

Also on Fandom

Random Wiki