Fandom

Narutopedia Indonesia

Momoshiki Ōtsutsuki

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

Stub Artikel ini adalah sebuah rintisan. Anda dapat membantu Narutopedia Indonesia untuk mengembangkannya, atau mungkin Anda dapat berkontribusi pada diskusi mengenai topik ini.
Momoshiki Ōtsutsuki[1]
Momoshiki1.png
大筒木モモシキ, Ōtsutsuki Momoshiki
Debut
Manga Volume #, Boruto Bab #2
Anime Naruto Shippūden Episode #462
Novel Boruto: Naruto the Movie
Film Boruto: Naruto the Movie
Penampilan Anime, Manga, Novel dan Film
Pengisi Suara
Jepang Daisuke Namikawa
Pribadi
Jenis Kelamin Gender Male.svg Laki-laki
Status Mendiang
Tinggi Epilog: 176 cm
Kekkei Genkai Byakugan.svg Byakugan
Rinnegan Momoshiki.svg Rinnegan
Nature Icon Wood.svg Elemen Kayu
Nature Icon Lava.svg Elemen Lahar
Nature Icon Ice.svg Elemen Es(Hanya di Novel)
Rekan Kinshiki Ōtsutsuki
Klan Ōtsutsuki Clan Symbol.svg Klan Ōtsutsuki
Keluarga
Kinshiki Ōtsutsuki (Ayah)
Jenis Elemen
Nature Icon Wind.svg Elemen Angin
Nature Icon Lightning.svg Elemen Petir
Nature Icon Earth.svg Elemen Tanah
Nature Icon Water.svg Elemen Air
Nature Icon Fire.svg Elemen Api
Nature Icon Yin.svg Elemen Yin
Nature Icon Wood.svg Elemen Kayu
Nature Icon Lava.svg Elemen Lahar
Sifat unik
Dapat menyerap chakra.
Jutsu
Penerima Chakra Hitam
Bola Monster Berekor

Momoshiki Ōtsutsuki (大筒木モモシキ, Ōtsutsuki Momoshiki) adalah seorang keturunan Klan Ōtsutsuki yang mencari Kurama. Dia adalah tokoh antagonis utama dalam film Boruto: Naruto the Movie.

Penampilan Edit

Momo1.png

Penampilan penuh Momoshiki.

Momoshiki memiliki kulit pucat, rambut biru keabu-abuan di ikat ekor kuda panjang dengan poninya berpisah dalam pola zig-zag, dan sepasang tanduk lebar yang tumbuh dari bagian belakang kepalanya hingga ke depan, menyerupai telinga kelinci. Dia memiliki wajah halus dan alis dipotong sangat pendek sebagai simbol bangsawan. Dia mengenakan jubah kariginu putih tradisional, celana baggy nubakama, sepasang Tengu-geta, dan sarung tangan hitam tunggal di tangan kirinya, dengan lubang di telapak tangan yang dipotong untuk menampilkan Rinnegan. Dia juga memakai kerudung transparan. Setelah menyerap Kinshiki Ōtsutsuki, penampilan Momoshiki mengalami perubahan drastis menjadi sedikit mirip dengan Jirōbō, seperti kulit merah, dan sifat-sifat iblisnya.

Kemampuan Edit

Menggunakan metode yang tidak diketahui, Momoshiki mampu mengambang. Dia bisa menyerap chakra dari lawan-lawannya, tetapi juga bisa menyerap tubuh sekutu-sekutunya, mengubahnya menjadi chakra penuh, yang bila digunakan, mengubah bentuk fisik Momoshiki dan memberinya kemampuan target yang diserap. Setelah mendapatkan chakra Kinshiki, Momoshiki mendapat kemampuan untuk membentuk berbagai senjata merah menyala. Setelah menyerap transformasi alam, Momoshiki memperoleh kemampuan untuk menggunakannya secara bersamaan, tapi itu tidak diketahui apakah kekuasaan itu permanen atau tidak.

Dōjutsu Edit

Byakugan Edit

Momoshiki memiliki Byakugan di kedua matanya, memberikan dia penglihatan 360°(dengan pengecualian diduga titik buta kecil di tulang belakang bagian atas), penglihatan x-ray, dan kemampuan untuk melihat sistem jalur chakra di antara kemampuan lain.

Rinnegan Edit

Momoshiki's Rinnegan.png

Rinnegan di telapak tangan Momoshiki.

Momoshiki mempunyai Rinnegan di telapak tangannya. Dengan satu Rinnegan di tangan kanannya, ia bisa menyerap semua jenis ninjutsu. Dengan satu Rinnegan lain di tangan kirinya, ia bisa melepaskan ninjutsu yang ia serap dan menembakkannya. Tidak seperti milik Hagoromo dan Sasuke, rinnegan Momoshiki tidak berwarna ungu muda, tapi merah, menyerupai Rinne Sharingan milik Kaguya Ōtsutsuki. Namun, setelah mengubah karena menyerap Kinshiki, rinnegan di telapak tangan Momoshiki berubah ungu dan ia memperoleh Rinnegan tambahan di dahinya. Seperti pengguna lain dari rinnegan, ia bisa menciptakan Penerima Chakra Hitam juga.

Epilog Edit

Boruto: Naruto the Movie Edit

Untuk halaman utama, lihat: Boruto: Naruto the Movie

Momoshiki tampil di film ini.

Trivia Edit

  • Mirip dengan bagaimana Kaguya dinamai, penamaan Kinshiki tampaknya mengikuti motif cerita rakyat Jepang. Nama ini mengacu ke Momotarō, sementara Kinshiki mengacu ke Kintarō.

ReferensiEdit

  1. Zai no Sho, halaman 40

Also on Fandom

Random Wiki