Fandom

Narutopedia Indonesia

Namaku adalah Konohamaru!

1.163pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share

"Namaku adalah Konohamaru!"
Episode 2 new.png
(木ノ葉丸だ コレ!, Konohamaruda Kore!)
Data Episode
Sebelumnya "Masuk: Naruto Uzumaki!"
Episode Naruto #2 (Nonton Online)
Selanjutnya "Sasuke dan Sakura: Kawan atau Lawan?"
Busur Prolog — Negeri Ombak
Manga Bab #2
Penayangan
Jepang 10 Oktober 2002
Inggris 10 September 2005
Debut
Karakter
EbisuGenzōKonohamaru Sarutobi
Jutsu
Teknik Harem
Namaku adalah Konohamaru (木ノ葉丸だ コレ!, Konohamaruda Kore!) adalah episode 2 dari anime Naruto asli.

Ringkasan Edit

Naruto menggunakan foto aneh dirinya dalam Formulir Pendaftaran Ninjanya. Hokage Ketiga memberitahu dia untuk membuat kembali fotonya, karena foto itu membuatnya tampak tidak masuk akal, tetapi Naruto menggunakan Teknik Seksi dengan harapan untuk menggagalkan dia.

Seorang anak mencoba untuk menyerang Hokage tapi tersangkut oleh syal sendiri. Seorang ninja tiba dan tampaknya prihatin pada sang anak. Ia melihat Naruto, mengidentifikasi dia sebagai Siluman Rubah Ekor Sembilan. Si anak mengklaim bahwa Naruto membuatnya jatuh, mencoba untuk menyangkal fakta bahwa ia jatuh karena atas dirinya sendiri. Karena sang anak terus berdebat dengan Naruto, Ebisu, mengatakan kepadanya bahwa anak adalah cucu dari Hokage Ketiga; mengungkapkan dia adalah Konohamaru Sarutobi.

Ebisu kemudian memberitahu Konohamaru untuk berlatih dengan dia sehingga dia akan menjadi Hokage dengan cepat, tapi anak itu menyelinap pergi selama pidato Ebisu untuk mengikuti Naruto. Ebisu panik dan pergi cepat. Konohamaru mengikuti Naruto sepanjang jalan Konohagakure, berusaha agar tidak terlihat. Setelah Naruto melihat penyamarannya yang jelas, Konohamaru memerintahkan Naruto untuk melatih dan mengajarkan kepadanya bagaimana untuk mengalahkan Hokage Ketiga.

Setelah melakukan berbagai langkah pelatihan Naruto bertanya Konohamaru mengapa ia terobsesi dengan Hokage. Konohamaru mengatakan kepadanya bahwa orang tidak pernah menganggapnya sebagai dirinya sendiri dan hanya melihat dia sebagai cucu Hokage. Konohamaru ingin menjadi Hokage, tapi Naruto mengatakan kepadanya bahwa tidak mudah untuk menjadi Hokage.

Pada atap dari rumah Hokage, Iruka meminta Hokage tentang formulir pendaftaran Ninja Naruto. Hokage menjelaskan bahwa ia telah mengeluarkan keputusan untuk tidak membiarkan ada yang tahu fakta bahwa Naruto adalah jinchūriki, dan ia akan menghukum siapa saja yang melanggarnya. Dia juga mengatakan bahwa Hokage Keempat ingin desa untuk melihat Naruto sebagai pahlawan, namun sebagian besar penduduk desa melihat Naruto sebagai Ekor-Sembilan sendiri.

Ebisu akhirnya menemukan Konohamaru dan Naruto. Konohamaru mengumumkan bahwa ia berusaha untuk mempelajari cara untuk mengalahkan kakeknya agar ia bisa menjadi Hokage. Ebisu mengejek Konohamaru, yang merespon dengan menggunakan Teknik Seksi kepada Dia yang mengalihkan perhatian dia. Kemudian Naruto menggunakan Teknik Klon Bayangan sementara Hokage melihat mereka dengan Teknik Teleskop-nya. Naruto mengubah klon menjadi wanita telanjang dengan Teknik Seksi, menyebabkan Ebisu mengeluarkan darah dari hidung dan jatuh pingsan. Naruto mengatakan pada Konohamaru bahwa tidak ada jalan pintas untuk menjadi Hokage, dan mengumumkan bahwa mereka akan menjadi saingan dan bahwa mereka akan berjuang satu hari untuk gelar Hokage.

Trivia Edit

  • Dalam versi bahasa Inggris yang diedit, ketika Hokage Ketiga dan Ebisu melihat Naruto melakukan Teknik Seksi, darah dari hidung mereka disensor.

Also on Fandom

Random Wiki