Fandom

Narutopedia Indonesia

Naruto: Shippūden

1.164pages on
this wiki
Add New Page
Comments3 Share

Naruto Shippūden Logo.png

Logo utama Naruto: Shippūden.

Naruto: Shippūden (ナルト 疾風伝, Naruto Shippūden; Secara harfiah berarti "Badai Sejarah Naruto") adalah adaptasi anime Bagian II dari manga, set berlangsung dua-dan-setengah tahun semenjak Sasuke Uchiha pergi dan Naruto Uzumaki menyelesaikan pelatihannya dengan Jiraiya serta kembali ke Konohagakure. Seri ini terus berlangsung di TV-Tokyo dan secara legal bisa diakses pada beberapa situs seperti Hulu (hanya untuk pengguna Amerika Utara) dan Crunchyroll (untuk mereka yang tinggal di luar AS).

Disulih Suarakan Edit

Viz mendistribusikan versi subjudul dari seri di situsnya pada hari Kamis. Suara Bahasa Inggris episode 1-97 ditayangkan di televisi pada Disney XD dari Rabu 28 Oktober, 2009 Sampai Sabtu 8 Oktober, 2011.

Episode yang disulihsuarakan ditayangkan pada hari Rabu di 8:30 sebelum pindah ke hari Sabtu di 11:00 Ketika episode disulihsuarakan ditayangkan pada hari Rabu, mereka diedit dan disensor pada adegan berdarah, bahasa, dan apa pun yang sugestif: Namun, ketika slot waktu telah berubah untuk 23:00 pada Sabtu malam, suntingan jauh kurang terlihat. Pada 6 November 2013, Toonami mengumumkan Naruto Shippuden akan mengudara mulai bulan Januari 2014.

Episode disulihsuarakan sekarang distreaming Uncut pada Neon Alley melalui Xbox 360 dan Playstation 3 episode Uncut dijuluki disulihsuarakan di iTunes dan Amazon Video sedang dalam permintaan. Viz Media juga telah merilis DVD Uncut dari Naruto: Shippūden mengandung sulihsuara Inggris dan versi Jepang, pada toko online mereka.

Sementara untuk Indonesia sendiri, anime ini pernah ditayangkan di Global TV dan Indosiar.

Film Edit

Lihat Juga Edit

Pranala Luar Edit

Also on Fandom

Random Wiki